Pelatihan Ayam Bangkok Aduan Yang Wajib Dilakukan

Agen Sabung Ayam - pelatihan ayam bangkok aduan yang wajib dilakukan. Dalam melatih ayam bangkok aduan harus memiliki beberapa program latihan. Hal itu untuk menjadikan ayam aduan berkualitas super.
Pelatihan Ayam Bangkok Aduan Yang Wajib Dilakukan
Beberapa program latihan bagi ayam aduan adalah memandikan ayam, latihan fisik, abar. Adapun rangkuman dari Berita sabung ayam yang dijelaskan pada tim kami Bandar Sabung Ayam dan Bandar Judi Ayam dalam situs Tajiemas.com.
Pelatihan Ayam Bangkok Aduan Yang Wajib Dilakukan
  • Memandikan Ayam = Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya bahwa dalam memandikan ayam termasuk dalam pembentukan otot ayam. Namun harus diketahui juga bahwa memandikan ayam harus pada pagi hari dan sore hari. Jika pada malam hari dalam dilakukan dengan mengelap bagian kulit yang tertutup saja dan wajib menggunakan air hangat.
  • Latihan Fisik = Tujuan dari latihan adalah untuk pembentukan otot-otot ayam menjadi lebih besar dan tebal. Apa saja yang dapat dilakukan adalah melakukannya dengan latihan renang, Kliter, push up, lari dan lain-lainnya. Namun dalam melakukan latihan harus dilakukan dengan kesanggupan pada ayam. Jika dipaksakan terus ayam akan sakit dan mati.
  • Abar = Cara ini dilakukan dengan menggunakan ayam lain sebagai lawannya. Biasanya latihan ini dapat melatih pukulan ayam maupun teknik bertarung ayam. Tidak hanya itu saja, cara ini juga dapat melatih mental ayam aduan. Paling lama latihan ini adalah 10 menit dimana harus diberhentikan sebanyak 2 kali dan bila sudah sering melakukannya maka anda bisa menambahkan waktu abarnya.
    " wajib diingat bahwa ayam yang mempunyai jalu harus dibungkus terlebih dahulu taji atau jalunya "
Dalam merawat ayam aduan yang diperlukan adalah kesabaran untuk menghasilkan ayam yang lebih baik lagi. Begitu juga dalam menternak ayam aduan harus memiliki motivasi.

1 comment:

  1. RAIH KEMENANGAN BERSAMA KAMI
    HANYA DI WWW.4DPELANGI.COM
    Pin BB : D8682A3A
    Twitter : @4d_pelangi

    http://www.wikipelangi.net/2018/03/marko-simic-tak-pasang-target-gol-di.html
    http://www.wikipelangi.net/2018/03/dari-egy-maulana-vikri-hingga-messi-7.html
    http://www.wikipelangi.net/2018/03/mendiang-davide-astori-jadi-penyebab.html

    ReplyDelete

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...