Cara Mengupas Sisik Kaki Ayam

Agen Sabung Ayam - Cara mengupas sisik kaki ayam. Perubahan sisik pada ayam aduan bisa terjadi karena usia ayam yang sudah tua. Semakin bertambahnya umur ayam aduan tersebut semakin kusam kaki ayam. Jadi untuk mengembalikan kaki ayam maka dapat dilakukan dengan mengupas sisik tersebut.
Cara Mengupas Sisik Kaki Ayam

Cara Mengupas Sisik Kaki Ayam

Biasanya para penghobi sabung ayam melakukan pengupasan sisik ayam yang sudah tua atau pacek. Proses pengupasan sisik kaki ayam juga harus benar-benar diperhatikan karena jika mengupas sisik luarnya maka akan tersisa sisik lunaknya. Hal ini akan membuat kaki ayam sakit akibat benturan maupun gesekan.
Bandar Sabung Ayam - Pengupasan ini juga dilakukan pada usia diatas 1 tahun lebih atau ayam yang sudah dijadikan pacek dan tidak diadu lagi. Cara ini dilakukan untuk ayam tua menjadi muda. Untuk cara pengupasannya bisa dilakukan dengan 2 cara, berikut ini adalah caranya :
Cara Mengupas Sisik kaki Ayam
  • Menggunakan Sabun Colek yang dioleskan pada kaki ayam tersebut. Kemudian tunggu beberapa menit agar sisik ayam lebih mudah untuk dikupas. Penggunaan sabun colek hanya untuk mempermudah pengupasan saja. Jika tanpa sabun maka kita akan menunggu dan mengupasnya perlahan-lahan.
  • Mengupas secara langsung juga dapat dilakukan. Namun anda harus mengetahui cela pada sisik ayam dan harus bisa memastikan bahwa sisik ayam saat mengupas tidak membuat sakit.
Dengan menggunakan sabun colek yang sering digunakan oleh para pesabung ayam tanpa harus memberikan efek samping pada kaki ayam. Demikianlah penjelasan singkat ini tentang sisik kaki ayam.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...