Suplemen Ayam Bangkok Aduan Yang Bermutu Tinggi

Bandar Sabung AyamSuplemen Ayam Bangkok Aduan yang bermutu tinggi. Dalam merawat ayam aduan kita harus mengoptimalkan pertumbuhan dan stamina ayam aduan. Tubuh ayam yang bagus memerlukan suplemen yang bermutu tinggi agar ayam dapat menjadikannya calon juara. Dimana ayam tersebut membutuhkan proses pembentukan tulangan dan pertumbuhan bulu yang sempurna serta meningkatkan stamina ayam aduan.
Suplemen Ayam Bangkok Aduan Yang Bermutu Tinggi

Suplemen Ayam Bangkok Aduan Yang Bermutu Tinggi

Pada kesempatan ini kami selaku Agen Sabung Ayam dan Bandar Judi Ayam memberikan tips cara pembuatan suplemen ayam bangkok aduan yang bermutu tinggi. Bahan-bahan yang diperlukan merupakan bahan alami dan aman. Namun memiliki kandungan tinggi. Suplemen yang akan diberikan untuk ayam aduan adalah Suplemen Karbohidrat, protein, pencernaan, dan untuk stamina fisik.
  • Karbohidrat
Karbohidrat adalah pakan yang akan digunakan untuk penyerapa dalam tubuh dan juga pencernaan. Pemberian pakan gula merah juga akan memberikan extra stamina dan tambahan tenaga untuk ayam aduan. Cukup pemberian seukuran jempol jari yang diberikan pada ayam. Dapat langsung diberikan maupun dicarikan dengan air hangat.
  • Untuk Fisik Yang Sehat
Jika ayam kurang sehat dengan wajah yang pucat serta lesu dapat diberikan buah tomat. Cara pemberian dapat diiris seukuran jempol yang diberikan pada ayam. Buah tomat yang memiliki kandungan vitamin C dapat memenuhi kebutuhan ayam aduan.
  • Protein Untuk Ayam
Protein untuk ayam sebenarnya banyak sekali yang dapat diberikan. Ikan, keong, siput dan juga sayur mayur memiliki protein yang tinggi yang mensupport otot ayam. Namun pembahasan kali ini tentang telur puyuh yang memiliki protein tinggi. Biasanya para bebotoh memberikan telur puyuh pada ayam pertumbuhannya sangat lambat. Telur tersebut bisa langsung diberikan pada ayam maupun direbus terlebih dahulu dan ini sangat bagus untuk perkembangan ayam aduan.
  • Untuk Pertumbuhan bulu
Jika ingin ayam aduan anda bagus maka perawatannya dapat diberikan dengan suplemen minyak ikan. Suplemen ini dapat diberikan 1 butir selama masa bulunya kusam atau masa mabung.
  • Pertumbuhan Tulang
Tulang ayam yang besar dan kuat merupakan modal paling utama untuk ayam aduan. Jadi untuk membentuk tulangan yang bagus dan besar dapat diberikan pil kalsium yang dapat dibeli diapotek terdekat. Pil nya adalah Pil Calq yang mudah ditemukan diapotek.

1 comment:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...