Kelebihan Ayam Bangkok Sayap Double

Agen Sabung Ayam - Kelebihan dan Ayam Bangkok Sayap Double. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam bangkok aduan memiliki ciri-ciri khusus dalam menentukan ayam sempurna.  Ciri- ciri itu sangatlah banyak dan dalam menentukan kualitas ayam juga pasti berbeda-beda. Salah satunya yang menjadi ciri ayam aduan adalah bentuk sayap.

Kelebihan Ayam Bangkok Sayap Double

Pada umumnya para bebotoh menentukan ayam aduan dari bentuk kaki, ekor, sayap, sisik dan juga bentuk taji. Namun untuk sayap ada yang tahu dan ada juga yang tidak. Biasanya sayap ayam aduan yang bagus selalu merapat kebadannya. Selain itu ada juga sayap double yang tumbuh dibalik sayap ayam. Hal itu berpengaruh pada pukulan ayam dan kemampuan ayam dalam bertarung.
Bila sayap ayam aduan memiliki 3 bulu seperti anak tangga maka itu adalah sayap ayam yang normal.
  1. Ayam akan bertarung dengan sangat bagus untuk awal pertarungan.
  2. Stamina ayam akan perlahan menurun
  3. Kwalitas ayam akan semakin menurun setelah air keempat.
Jadi kalau membeli ayam dengan 3 sayap yang sama rata maka ayam memiliki kualitas bertarung yang sempurna. Akan tetapi bila sayap ayam memiliki sayap double maka akan lebih sempurna lagi dengan tambahan tersebut.
Kelebihan yang ada pada sayap double biasanya dapat tumbuh pada ayam bangkok aduan manapun. Adapun ciri-ciri dari ayam sayap double adalah
  • Memiliki warna ules wereng galih dan berwarna merah.
  • Jari kaki yang memiliki sisik
  • Sayap double
  • Fisik yang tidak begitu tinggi, tegap, sedikit lebar dan tulangan yang tebal.
  • Pukulan cepat dan agresif dan sangat cepat.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai Kelebihan Ayam Bangkok Sayap Double. Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu dalam menentukan ayam aduan.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...