Ayam Hias Yamato Gunkei Asal Jepang

Bandar Sabung Ayam - Ayam hias Yamato Gunkei asal Jepang. Yamato Gunkei ini merupakan ayam yang dulunya dipelihara oleh kerajaan istana dinegeri sakura. Bisa dikatakan ayam ini adalah hewan purba yang dikembangbiakan dengan melebih-lebihkan atau merubah jenis aslinya.
Ayam Hias Yamato Gunkei Asal Jepang

Ayam Hias Yamato Gunkei Asal Jepang

Ayam yang merupakannya dari leluhurnya dari Ayam Aduan Shamo. Uniknya ayam ini adalah semakin bertambahnya usia ayam maka mukanya juga akan semakin berkerut. Paruh ayam yang pendek dengan jengger kecil ini membuat ayam ini banyak disebut juga dengan ayam pertarung gulat atau sumo. Sebab bentuk kaki ayam ini kecil dan besar serta sangat padat.
Agen Sabung Ayam - Yamato Gunkei ini sangatlah sulit sekali untuk berjalan karena bentuk otot yang besar, bulat. Hal ini juga yang membela bulu bagian dadanya yang memperlihatkan kulit yang merah. Yang paling unik dari ayam ini adalah wajah yang berkerut. Untuk jenis ini sangatlah cepat berkembang biak. Ayam ini juga sangat mudah dan sangat jinak dan kepirbadian yang sangat tenang inilah banyak diternak atau dipelihara.
Nilai jual harga ayam ini termasuk sangat mahal karena untuk anaknya yang belum diketahui jenis kelaminnya maka dapat dijual dengan harga 60 dollar Amerika serikat. Setara dengan 800 ribuan rupiah.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai ayam hias yamato gunkei asal jepang. Mudah-mudahan ayam ini dapat berkembang di Indonesia.

1 comment:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...