Mengapa Bulu Sayap Dan Ekor Anak Ayam Harus Digunting

Pada umumnya dalam menternak sering kali kita mendengar sayap dan ekor anak ayam harus digunting. Itu semua untuk pertumbuhan anak ayam agar cepat besar.
Mengapa Bulu Sayap Dan Ekor Anak Ayam Harus Digunting

Agen Sabung Ayam - adapun permasalahan dalam berternak anak ayam bangkok aduan yang harus dilakukan adalah masalah kandang, pakan bergizi, perawatan dan suplemen. Bila dikatakan harus memotong bulu sayap dan ekor anak ayam itu tidaklah perlu.
Banyak yang mengatakan bahwa dengan memotong bulu sayap dan ekor anak ayam akan membuatnya menjadi cepat besar. Pakan yang bernutrisi yang diberikan peternak untuk anak ayam untuk pertumbuhan bulunya. Masalah itu yang menjadi permasalahan dan penghambat pertumbuhan anak ayam.
Mengapa Bulu Sayap Dan Ekor Anak Ayam Harus Digunting
Hal ini bisa kita bandingkan bila kita memotong bulu dan tidak memotong bulu sayap dan ekor anak ayam. Perbandingan pakan yang bernutrisi yang sama kita berikan serta air minum. Setelah usia 4 bulan anda bisa bandingkan kembali yang mana pertumbuhannya yang lambat dan mana yang cepat. Jika menurut saya hasilnya itu akan sama.
Masalah kandang juga sangat berpengaruh dalam pertumbuhan anak ayam dan juga penghangat bohlam bila memisahakan dengan induk. Yang paling utama adalah masalah pakan. Bila orang mengatakan bahwa logikanya dari ayam yang digunting buku ekor dan sayap pertumbuhannya akan lebih cepat. Bandar Sabung Ayam
Mungkin masalah ini bisa kita bandingkan dengan pertumbuhan manusia yang mana anak botak apa akan cepat besar dibandingkan dengan anak yang tidak botak. Justru bulu anak ayam yang dipotong akan membuat ayam-ayam lain mematuk akar bulu yang masih tersisa dibadan ayam.
Demikianlah permasalahan mengenai Mengapa Bulu Sayap Dan Ekor Anak Ayam Harus Digunting. Jika merasa kurang yakin bisa dibuktikan dengan memotongnya, selamat mencoba .

3 comments:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...