Sisik Kaki Ayam Ghost Dragon Yang Paling Langka

Bandar Sabung Ayam - Sisik kaki ayam Ghost Dragon yang paling langka. Dari sekian banyaknya jenis ayam aduan, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri hanya 1 sisik ayam yang dianggap paling langka didunia ini. Sisik ayam tersebut berasal dari ayam yang ada di Thailand.
Sisik Kaki Ayam Ghost Dragon Yang Paling Langka

Sisik Kaki Ayam Ghost Dragon Yang Paling Langka

Dari segi bentuk sisik ayam ini bisa dikatakan menyeramkan karena bentuk sisiknya yang sudah seperti tulang. Ayam ini pertama kali ditemukan oleh para penghobi sabung ayam dinegara Bangkok, Thailand.
Menurut informasi yang kami dapatkan melalui tim kami Tajiemas.com bersama dengan situs judi online  yang dijelaskan oleh Agen Sabung Ayam dan Bandar Sabung Ayam menyatakan bahwa sisik ayam ini merupakan jenis sisik Raja Ubed.
Oleh warga Thailand menyebutnya dengan sisik hantu naga ( Ghost Dragon ). Itu karena keunikan yang ada pada sisik ayam ini dan hasil ini adalah nyata adanya.
Baca Juga :
Bila sesuai dengan ilmu biologi untuk ayam adalah, semakin tua semakin berbeda bentuk fisik ayam. Pada umumnya adalah sisik ayam dan juga kulit yang mengerut.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...