Fakta Mengenai Ayam Berutu 2

Pencinta sabung ayam yang ada di Indonesia banyak bertanya tentang mitos yang mengenai ayam berutu 2 yang tidak bisa bertarung. Dari banyaknya daerah yang ada di Indonesia ini juga terdapat banyak mitos-mitos.

Agen Sabung Ayam - Ayam yang memiliki berutu 2 bisa terdapat pada ayam mana saja. Baik itu dari ayam pertarung seperti ayam bangkok, ayam birma, ayam saigon dan ayam pertarung lainnya. Berutu 2 ini bisa juga terdapat pada ayam hias. Di Indonesia banyak kita kenal dengan nama berutu namun dari bahasa daerahnya banyak sekali. Ada yang menyebutkan Centil, ada Centulan, Minyakan, tunggir.
Dari banyaknya daerah terdapat juga banyak mitos-mitos tersebut. Dari yang menyebutkan tidak bisa bertarung. Jika bertarung ayam tersebut akan lari dari pertarungan, ada yang bilang tidak berpengaruh, ada yang mengatakan ayam tersebut sangat bagus. Bahkan ada yang mengatakan pemiliknya akan sial jika memiliki ayam tersebut.
Ciri-Ciri Dari Ayam Berutu 2
Memiliki 2 berutu yang menyerupai 2 tiang atau cagak ketapel. Bentuk berutu ini juga ada yang rapat dan ada 1 berutu 2 kepala.
Jenis mitos ini sebenarnya dari Tajiemas.com juga tidak dapat menjelaskan banyak tentang berutu 2 ini. Jadi yang memiliki ayam yang mempunyai berutu 2 sebaiknya di pelihara dahulu dan dilatih sama dengan ayam lainnya.
Dalam pertarungan kita harus percaya pada ayam yang kita latih sendiri, jangan menganggap bahwa ayam lari dari pertarungan karena berutu 2 ini. Bisa jadi pukulan dari lawan yang membuat ayam tersebut sakit dan itulah yang harus diperbaik dan dilatih lagi. Dipertandingan sabung ayam sebagai pemiliki juga tidak bisa memutuskan bahwa ayam kita yang harus menang dan kalah karena setiap pertandingan memiliki wasit tersendiri. Bandar Sabung Ayam
Karena menurut saya ayam dengan berutu seperti itu kita bisa merawatnya dengan baik saja. Percaya atau tidaknya dengan mitos itu hanya pemiliknya sendiri yang memelihara dan melatihnya. Yang pastinya jangan terlalu ambil negatifnya, kita harus positif dengan keyakinan kita sendiri.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...