Pencegahan Sengatan Nyamuk Pada Ayam Aduan

Bandar Sabung Ayam - Pencegahan sengatan nyamuk pada ayam aduan. Bagi kebanyakan orang pasti mengatakan bahwa nyamuk merupakan serangga kecil yang hanya menyedot darah. Akan tetapi tahukah anda bahwa nyamuk merupakan serangga pembawa virus yang sangat berbahaya bagi manusia dan hewan ternak yang dapat menyebabkan kematian.
Pencegahan Sengatan Nyamuk Pada Ayam Aduan

Pencegahan Sengatan Nyamuk Pada Ayam Aduan

Penyakit ayam memang merupakan salah satu yang meresahkan peternak. Kotornya kandang dan lembabnya area kandang juga sangat berpengaruh dan menyebabkan ayam terserang penyakit. Akibat penyakit itulah yang memunculkan kata tetelo, flu burung, eluk maupun penyakit lain. Sebenarnya penyakit itu diakibatkan oleh nyamuk yang menyerang pada ayam dan oleh sebab itu nyamuk dianggap sebagai serangga yang sangat membahayakan manusia dan juga ayam.
Agen Sabung Ayam - Nyamuk akan menyebarkan virus dari sedotan darahnya yang sudah terkena penyakit kepada ayam yang masih sehat dan merambat pada ayam-ayam lainnya. Itu karena nyamuk tidak mengenal penyakit, hanya darah yang dihisap olehnya. Dari bangkai, tumbuh-tumbuhan beracun, hewan yang sudah terserang penyakit. Cara itulah yang membuat ayam kita sering terserang penyakit.
Ciri-Ciri Ayam Yang Sudah Terserang Penyakit
Ayam akan terlihat lesu, jengger akan berubah menjadi lebih gelap, nafsu makan akan hilang. Terkadang ayam akan menundukan kepalanya, Jika hal itu sudah terjadi hendaknya segera singkirkan ayam tersebut. Ada hal yang dapat digunakan untuk pencegahan sengatan nyamuk pada ayam aduan kesayangan anda dengan menggunakan kelambu atau jaring halus.
Untuk pengobatan bekas gigitan nyamuk ini mungkin terlihat unik. Dengan menggunakan oli bekas tapi jangan menggunakan yang baru karena efeknya tidak begitu bagus. Jika menggunakan oli bekas maka luka sengatan nyamuk akan cepat mengering.
Jadi untuk menghindari berbagai penyakit ayam hendaknya hindari nyamuk terlebih dahulu. Terutama pada anak ayam yang belum memiliki ketahanan fisik sebaiknya ditutup serapat mungkin. Demikianlah penjelasan singkat mengenai pencegahan sengatan nyamuk pada ayam aduan.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...