Menganalisa Teknik Sabung Ayam Bangkok

Bila membahas masalah teknik sabung ayam bangkok memang sangatlah sulit untuk dipahami. Walaupun anda sangat pengalaman dalam dunia sabung ayam pasti masih banyak kegagalan dalam menganalisakannya pada seekor ayam pertarung.
Agen Sabung Ayam - Menganalisa teknik ayam memanglah susah-susah gampang. Walaupun kita memiliki ayam yang hebat dari pandangan kita tapi setelah diarena ayam kita akan berubah drastis. Sampai saat ini mungkin masih banyak sekali para bebotoh untuk menghasilkan ayam dengan teknik bertarung yang sempurna.
Menganalisa Teknik Sabung Ayam Bangkok

Kebanyakan para penghobi sabung ayam memilih ayam jenis teknik mengunci. Biasanya ayam jenis ini banyak dianggap bagus oleh para penghobi sabung ayam, padahal teknik mengunci juga banyak yang mengalami kekalahan. Intinya ayam yang kita cari adalah ayam yang sulit untuk dipukul oleh lawan tapi sebenarnya ayam ayam dengan teknik lain juga sangat sulit untuk dipukul.
Contoh ayam yang sulit untuk dipukul adalah teknik lari pukul, ayam ngendul, ayam dibawah janggut, ayam tipe mendorong dan tipe nyosor. Jadi setiap individu ayam yang bertarung harus memiliki pertahanan dan penyerangan yang baik. Yang artinya ayam tersebut harus memiliki pertahanan agar lawan sulit untuk memukul lawan. Disisi lain ayam harus bisa memiliki pukulan akurat.
Jadi kedua teknik ini harus ada pada seekor ayam pertarung. Bila diperhatikan teknik sabung ayam bangkok yang memiliki serangan bagus namun pertahanan kurang maka ayam akan babak belur pada akhirnya. Begitu juga sebaliknya ayam memiliki pertahanan bagus namun kurang dalam pukulan maka hasilnya pertarungan ini akan lama berakhir.
Kesimpulan dalam menganalisa ayam memang harus benar-benar diteliti apakah pertahanan ayam anda kurang ataukah pukulannya yang kurang. Memang benar bila kita sesuaikan dengan logika kita yang beranggapan bahwa Sabung Ayam pertarung ini memanglah misterius. Banyak sekali teka-teki yang tersembunyi pada Ayam Bangkok Aduan.
Mengapa banyak bebotoh mengatakan bahwa Ayam Aduan tidak ada yang sempurna dan tidak ada teknik ayam aduan yang dapat mengalahkan semua teknik yang ada. Hanya saja yang harus diperhatikan dalam Sabung Ayam adalah kelemahan dan perawatan sang bebotoh saja

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...