Menetaskan Telur Ayam Dengan Indukan Lain

Dalam menetaskan telur ayam ,ada ayam yang tidak dapat 100 % mengeramkan telur-telurnya. Seperti halnya ayam hias serama atau ayam yang bentuknya kecil. Mengapa demikian? Karena ayam yang berukuran kecil memiliki bentuk fisik yang kecil dengan bulu yang juga tidak lebat. Bila ayam memiliki 7 atau 8 telur makan hanya sebagian telur saja yang dapat dieramin.
Menetaskan Telur Ayam Dengan Indukan Lain

Menetaskan Telur Ayam Dengan Indukan Lain
Agen Sabung Ayam - Disini kami menjelaskan bagaimana cara menetaskan telur yang aman dan berhasil terutama ayam hias. Saat ini sudah banyak yang menjual alat untuk mengeram telur dan anda juga bisa mengeramkan telurnya dengan cara alami. Sebenarnya cara menetaskan telur secara alami memang sudah diatur Yang Maha Kuasa. Namun seiring berjalannya waktu alat penetas telur pun tercipta dan alat ini memang dibuat agar ayam dapat kembali bertelur.
Bila ayam betiannya bertelur dan mengeram lagi maka akan membutuhkan waktu yang terbilang lumayan untuk dapat bertelur lagi. Keberhasilan dalam mengeramkan telur biasanya hanya untuk ayam yang normal seperti ayam kampung maupun ayam aduan. Sedangkan untuk ayam hias seperti serama yang bentuknya kecil, keberhasilan dalam menetaskan telur hanya 70 % rata-ratanya berhasil dan 30 % lagi gagal.
Bagaimana cara mengeramkan telur ayam serama yang bentuknya kecil agar berhasil menetas? Jika anda juga menternak ayam kampung dan juga sedang mengeram maka titipkanlah pada ayam kampung. Caranya adalah dengan mengantikan beberapa telur ayam kampung dengan telur serama dan harus dilakukan pada malam hari agar ayam betinanya tidak mengalami stres.
Simak Juga : Cara Bermain Judi Sabung Ayam S128 Dan Sv388
Menetaskan telur dengan ayam lain harus kita perhatikan, Sebab telur ayam serama hanya memerlukan waktu 18-20 harinya. Proses ini lebih cepat dibandingkan ayam kampung yang 21 hari. Jika sudah menetas maka sesegera mungkin untuk kita pindahkan dalam box, namun jangan lupa untuk dipasangkan lampu berukuran 5 watt agar anak ayam mendapatkan kehangatan. Bandar Sabung Ayam
Akan tetapi bila tidak memiliki, mungkin bisa menitipkan pada teman anda yang memiliki ayam yang sedang mengeram. Cara lain untuk menetaskan telur adalah dengan menggunakan alat tetas yang dapat dibeli dipeternakan ayam atau yang membuat alat tetas.
Baca Juga : Latihan Otot Leher Ayam Aduan Menjadi Keras

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...