Mencuri Ayam Bangkok 3 Remaja Diamankan Di Kapolsek

3 remaja asal Desa Grogol, Kecamatan Paliyan harus bermasalah dengan pihak kepolisian karena mencuri ayam bangkok. Sampai tadi malam ketiganya masih menjalani pemeriksaan terkait kasus pencurian.
Mencuri Ayam Bangkok 3 Remaja Diamankan Di Kapolsek
illustrasi
Mencuri Ayam Bangkok 3 Remaja Diamankan Di Kapolsek
Agen Sabung Ayam - Awalnya kedua bocah berinisial RS (15) dan RI (15) itu ditangkap oleh warga karena kedapatan menjual ayam milik Reno Hanggo Dewata(34), warga Karang Mojoa, Desa Grogol, kecamatan Paliyan tanpa diketahui oleh pemiliknya.
Oleh kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo menerangkan pada pukul 11.00 WIB Rs mengajak Ri untuk menjual ayam dari neneknya Ri. Akan tetapi Ri saat itu takut dimarah oleh neneknya, namun Ri justru mengajak Rs untuk mengambil ayam bangkok milik Reno Hanggo Dewata yang rumahnya kebetulan sedang kosong.
Setelah mencuri ayam bangkoknya mereka langsung mennjualnya kepada warga desa Pampang dengan harga Rp. 110.000,-. Pada saat itu Reno yang mencari-cari ayamnya yang berada dikandang namun tidak ada ditempat. Dari informasi warga mengatakan bahwa ayamnya sudah dicuri oleh kedua anak pelajar. Dengan segera korban pun mencari kedua pelaku untuk dimintai penjelasan mengenai ayamnya.
Dari penjelasan kedua pelaku pada korban dan banyaknya warga yang mendengarkan maka warga pun merasa geram. Akhirnya pelaku digiring ke polsek setempat. Di polsek penjelasan mereka mencuri ayam hanya untuk membeli rokok, bahan bakar motor dan juga untuk makan.
Yang membuat sedikit warga terkejut adalah Ri ternyata sudah 2 kali mencuri ayam diwilayah setempat bersama seorang temannya yang lain berinisial Ki (15). Akhirnya Ki pun dipanggil untuk pemeriksaan pihak kepolisian. Sekarang ketiganya masih berada di polsek untuk dimintai penjelasan lengkap mengenai pencurian ayam bangkok warga.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...