Kemenangan Dan Kekalahan Tergantung Pemilik Atau Ayam

Pemilik atau ayam yang menentukan kemenangan dan kekalahan dalam pertarungan sabung ayam. Banyak sekali bebotoh mengatakan bahwa menang kalah ditentukan oleh seekor ayam aduannya.
Kemenangan Dan Kekalahan Tergantung Pemilik Atau Ayam

Agen Sabung Ayam -  Bila dikaji lebih dalam dalam pembahasan ayam, yang menentukan kemenangan sabung ayam adalah pemilikinya sendiri bukan ayamnya. Sebab ayam hanyalah sebuah media yang digunakan sebagian orang untuk dijadikan alat taruhan.

Kemenangan Dan Kekalahan Tergantung Pemilik Atau Ayam

Ayam bertarung menggunakan insting atau nalurinya. Bagi ayam aduan, dia tidak perduli seberapa besar lawan , seberapa fit lawan dan seberapa tajam taji yang akan dihadapinya. Jadi bagi ayam aduan hanya menggunakan insting dalam melakukan pertarungan.
Oleh karena itu kemenangan banyak sekali ditentukan dari beberapa faktor yang akan memperkecil kemungkinan ayam kita akan kalah. Jadi sudah sepantasnya pemilik ayam harus benar-benar merawat ayam aduannya untuk menjadikan ayam juara.
  1. Baca Juga :  Ayam Brajamusti Harga 250 Juta Rupiah
  2. Simak Juga : Tips Membedakan Telur Asli Dan Telur Palsu Berserta Videonya
Berikut ini adalah hal yang perlu diperhatikan dalam merawat ayam.
  • Memilih ayam aduan yang bagus
  • Melakukan perawatan hingga 100% fit hingga siap diarena sabung ayam
  • Menentukan lawan yang kualitasnya dibawah level ayam anda. Minimal seukurannya
  • Bila perlu menggunakan pelatih yang berpengalaman.
  • Masalah pakan ayam aduan yang bergizi.
  • Yang pastinya adalah faktor keberuntungan pemilik dan ayam.
Jadi kemenangan dan kekalahan ayam semuanya ditentukan oleh pemilik dan perawatan. Jadi ayam yang digunakan untuk dipertarungkan bukanlah kesalahan dari ayam. sebab apa yang sudah dilakukan oleh ayam mungkin sudah semaksimal mungkin untuk mempertaruhkan nyamanya. Bandar Sabung Ayam
Demikianlah penjelasan singkat ini. Semoga dari pembahasan ini para penghobi sabung ayam dapat mengerti perbedaan ini dan juga dapat merawat sepenuhnya ayam tersebut agar dapat menjadi ayam juara.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...