Fenomenal Tentang Ayam Bangkok

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas fenomenal tentang ayam bangkok yang mana hal tersebut benar nyata pada ayam bangkok. Seperti halnya pada ayam yang kenapa punya sayap tapi tidak bisa terbang tinggi.
Fenomenal Tentang Ayam Bangkok

Sesuai dari berita yang dikumpulkan oleh Agen Sabung Ayam dan Bandar Sabung Ayam yang dirangkum oleh tim kami Sukabet77.com terdapat 4 fenomenal tentang ayam bangkok. Berikut akan saya jelaskan dibawah ini.

Fenomenal Tentang Ayam Bangkok

    • Ayam Bangkok pemakan segalanya - Jadi apa yang ada didepannya akan dimakan. Seperti nasi yang didepannya pasti akan dilahapnya. Begitu juga dengan nasi kerak yang sudah keras juga dimakannya. Selain itu juga memakan daging-daging dan juga dedaunan untuk kebutuhan protein, karbohidrat dan juga serat dari dedaunan.
    • Ayam Bangkok mempunyai sayap namun tidak dapat terbang tinggi - Ini merupakan hal aneh tapi nyata tentang ayam bangkok yang dimana semua ayam bangkok itu didunia ini pasti mempunyai sayap. Ayam merupakan unggas yang sekilas sama speciesnya burung. Namun yang perlu dipertanyakan adalah kenapa burung bisa terbang tinggi tapi ayam tidak bisa melakukan hal yang sama? Berdasarkan jawaban dari ilmuwan menyatakan bahwa ayam bangkok itu memiliki sayap yang pendek dan kecil. Jika dibandingkan dengan postur tubuhnya maka ayam bangkok tidak bisa terbang tinggi.
    • Ayam Bangkok itu pelari yang begitu handal - Percaya atau tidak, bisa kita buktikan dengan mencoba untuk menangkap ayam bangkok. Hasilnya adalah kita akan dibuat ngos -ngosan alias capek dikarenakan ayam bangkok itu mempunyai fisik yang kuat. Sehingga ayam bangkok itu tidak mudah di tangkap dengan begitu saja.
    • Kaki yang begitu kuat - Jika sekilas diperhatikan kaki ayam bangkok itu kecil namun sebenarnya kaki ayam tersebut begitu kuat dikarenakan tiap hari menanggung beban tubuhnya sendiri sehingga otot - otot pada kakinya sudah terbiasa dan menjadi kuat akan hal itu.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...