Jenis Dan Harga Ayam Ketawa 2018 Lengkap

Jenis dan harga ayam ketawa - Siapa sih yang tidak mengenal ayam ketawa. Bagi peternak ayam hias pasti sudah sangat mengenal jenis ini. Ayam ketawa ini adalah ayam jantan dari timur yang dahulu kala sering dipelihara oleh para bangsawan bugis. Namun seiring berjalannya waktu ayam ini mulai banyak dipelihara oleh masyarakat karena suaranya dan bentuknya yang unik.
Jenis Dan Harga Ayam Ketawa 2018 Lengkap

Agen Sabung Ayam - Yang dikenal oleh masyarakat umum mungkin hanyalah ayam ketawa tapi tidak tahu jenisnya apa, bagaimana bentuknya dan harganya. Sebenarnya memang tidak banyak perbedaan yang ada pada ayam ketawa ini, baik dari pakan, bentuknya, gayanya. Hanya saja yang jadi perbedaan antara ayam ini adalah suara kokok dan juga bulunya.
Jenis Dan Harga Ayam Ketawa 2018 Lengkap
  • Jenis Korro - ayam yang memiliki bentuk dan warna hitam dihiasi dengna warna kuning, hijua dan putih. Bisa dikatakan warna bulu ayam jenis korro ini seperti warna jalak dan kaki ayam berwarna kuning dan juga putih.
  • Jenis Bakka - Ayam yang memiliki bulu lebih banyak berwarna putih. Selain itu bulu dibagian leher banyak dihiasi warna hitam, merah, orange. Kaki ayam ini lebih banyak berwarna hitam dan putih.
  • Bori Tase - Warna Bulu ayam ini lebih dominan kuning keemasan dan ekor yang berwarna hitam. Untuk kaki ayam Bori Tase ini lebih kewarna hitam
  • Ceppaga - Ceppage ini merupakan ayam yang memiliki bulu yang sangat cantik dan unik. hampir diseluruh tubuhnya dihiasi warna dengan totol putih. Bisa dikatakan warna ayam ini seperti blorok madu.
  • Jenis Lappung - Ayam yang mempunyai dasar bulu merah hati dan mata juga berwarna putih.
  • Ijo Buota - Ayam ini lebih mirip dengan ayam cemani tapi jengger dan warna bulu ayam ini lebih kewarna hijau dan merah tua. Untuk warna kaki ayam ini lebih kewarna hitam.
Suara kokok ayam ini juga memiliki tipe dan terdapat 3 tipe suara.
  1. Gretek - Suara yang intervalnya sangat cepat
  2. Gaga - Suara Kokok interval lambat
  3. Dodo - Suara yang mendayu-dayu
Untuk harga ayam ketawa 2018 bisa dikatakan banyak peningkatannya. Anak ayam ketawa yang berusia 1 bulan saja dihargain 250- 300 ribuan. Bila yang sudah berkokok ayam ini akan dihargain hingga jutaan rupiah. Bandar Sabung Ayam

3 comments:

  1. Main sabung ayam di Situs Terpercaya Saja Dijamin Pasti Bayar !

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...