Fakta Keberadaan Ayam Wyandotte

Bagi penghobi sabung ayam memang jarang sekali mendengat yang namanya ayam wyandotte dan fakta keberadaan ayam wyandotte. Ayam ini merupakan ayam yang berasal dari negara New York dan Wisconsin pada abad ke-19.
Fakta Keberadaan Ayam Wyandotte

Agen Sabung Ayam - Pada umumnya ayam jenis ini diambil dagingnya atau telurnya saja. Akan tetapi karena warna yang cantik dan beraneka ragam banyak yang menjadikan ayam ini menjadi ayam hias. Ayam ini pertama kalinya dikenal sebagai Amerika Sebrights dan Exelsiors yang mana nama Wyandotte ini diambil dari nama kapal dari seorang ayam sipeternak. itulah fakta keberadaan ayam Wyandotte yang pernah tercatat.
Fakta Keberadaan Ayam Wyandotte
Ditahun 2012 organisasi dari american association of Unggas (APA) mengakui keberadaan ayam Wyandotte ini hanya 10 warna saja. Namun fakta dari peternakaan ayam Wyandotte ini mengatakan bahwa ayam ini memiliki 17 warna yang sudah dijumpainya.
Ukuran bobot dari ayam ini berkisar 2-3,5 kg dan perkembangan ayam ini sangatlah cepat. Hanya membutuhkan sekitar 15 minggu untuk ayam Wyandotte ini menjadi dewasa.
Fakta Keberadaan Ayam Wyandotte
Dulu sebelum perang dunia yang ke-11 ayam ini lebih banyak berwarna putih yang dikenal karena rasa dagingnya yang nikmat, vitalitas dan penambah stamina. Akan tetapi karena terjadinya perang dunia maka populasi ayam ini berkurang sangat banyak. Untuk telurnya sama seperti telur pada umunnya yang berwarna coklat muda.
Bandar Sabung Ayam - Ayam wyandotte ini memang sangat mudah untuk dipelihara dan antibodinya yang bagus. Akan tetapi untuk menghasilkan telurnya harus memiliki kesabaran dan perawatan yang baik serta pakan ayam yang terjamin. Karena ayam ini sangat rentan stress tapi jika tidak stress ayam ini dapat menghasilkan telur yang banyak.
Umumnya telur yang dihasilkan 180-300 butir dalam 1 tahun. Bila perawatan yang bagus maka bisa menghasilkan telur hingga 250an. Jika dibangingkan dengan jenis lain, ayam ini termasuk yang ke 3 atau ke 4 dari jenis ayam pertelurnya. Karena masih ada ayam Hibrida dan ayam lenghorn yang dapat menghasilkan telur hingga 400an dalam 1 tahunnya.
Jadi bagi para penghobi ayam yang ingin berternak ayam ini sebaiknya mencari lahan yang besar dan dipagarin lahannya. Ini semua agar ayam dapat bebas berkeliaran dan tidak mengalami stress.

2 comments:


  1. RajajudiQQ Situs Judi Online Dengan Bonus TERBESAR ASIA !!

    Situs Yang Satu ini sangat mudah menang, dan pastinya memiliki winrate 89%
    RajajudiQQ memiliki tingkat presentasi jackpot yang sangat bagus dan MUDAH di dapat

    Permainan : Sakong, Aduq, BandarQ, CapsaSusun, DominoQQ, Poker, BandarPoker, Bandar66

    BANK : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, DANAMON, CIMB NIAGA

    Untuk INFO

    - PIN BBM : DC8A6A57
    - WE CHAT : rajajudiqq
    - LINE : rajajudiqq
    - Whatsapp: +855 966629336

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...