Merosotnya Performa Chelsea Akibat Kehilangan Sosok John Terry

Agen Sabung Ayam - 2 Resep pakan Ayam Bangkok menjadikan Pukulan Mematikan.  Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui bahwa limbah merupakan sampah. Baik itu sampah pabrikan, rumahan, maupun sampah lainnya. Akan tetapi bagaimana bila limbah tersebut adalah limbah udang yang berasal dari pabrik. Bandar Judi Ayam

2 Resep Pakan Ayam Bangkok Menjadikan Pukulan Mematikan

2 Resep Pakan Ayam Bangkok Menjadikan Pukulan Mematikan


  • Limbah Udang - Mungkin bagi masyarakat setempat yang tidak mengerti cara pengolahannya menganggap bahwa itu adalah sampah. Bila kita kaji lagi lebih lanjut limbah udang tersebut dapat kita manfaatkan sebagai pakan ayam maupun udang.  Hasil dari limbah tersebut memiliki kandungan gizi tinggi.
Udang yang merupakan jenis Filum Arthtopoda ini memiliki bentuk fisik yang beruas-ruas dengan dibungkus kulit udangnya. Dari 1 kg kulit dan kepala udang tersebut dapat menghasilkan 25% hingga 40 %  protein dan pastinya 45%-50% kalsium Karbonat.
Dengan mengolah kembali limbah udang ini sudah dapat membuat Ayam Bangkok Aduan menjadi perkasa karena protein yang dihasilkan. Pertumbuhan tulang akibat kalsiumnya yang tinggi.
  • Cacing Tanah - Pemberian cacing tanah  yang juga memiliki protein tinggi yang sangat baik untuk pencernaan dan juga membantuk penyerapan dalam tubuh. Taurin pada cacing juga dapat meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh menjadi bertenaga.
Bila ayam Bangkok anda kekurangan karbohidrat maka tenaga yang dihasilkan pasti akan berkurang. Maka dengan itu setiap pertandingan sabung ayam di arena sabung ayam pasti dapat melihat jelas ayam akan ngos-ngosan pada air kedua maupun ketiga.
Jadi dengan pemberian pakan cacing tanah akan membuat ayam menjadi lebih bertenaga. Selain itu cacing tanah juga dapat menjadi obat diare untuk ayam bangkok aduan anda. Sebab pada cacing tanah memiliki anti Bakteri E.Coli dan Shigella yang dapat melancarkan salurang pembuangan.
Bandar Sabung Ayam - Ada pun kandungan gizi yang terdapat pada cacing tanah adalah : Asam Amino 17 %, Pretiein sebesar 76 %, Karbohidrat 45%, Lemak dan Abu 1,5% saja. Tidak hanya ini saja, cacing tanaha dapat membantu metabolisme dalam tubuh.
Dengan adanya kandungan yang diberikan dari 2 Resep Pakan Ayam Bangkok Menjadikan Pukulan Mematikan ini akan memberikan tenaga extra pada ayam bangkok aduan.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...