Mitos Ayam Bangkok Putih Kinantan Yang Dilarang Bertanding

Bandar Sabung Ayam - Mitos Ayam Bangkok putih kinantan yang dilarang bertanding.  Pada ilmu katuranggan yang kita baca mungkin sudah banyak dijelaskan bahwa ayam bangkok banyak sekali jenis dan trah-trah ayam berdasarkan warna bulu. Dari banyaknya trah ayam yang paling misterius adalah ayam bangkok putih yang biasa disebut dengan ayam kinantan.

Adapun penjelasan singkat dari Agen Sabung Ayam dan Bandar Judi Ayam menjelaskan bahwa ayam bangkok putih ini memiliki hal-hal yang selalu dianggap mistis. Apa saja hal mistis tersebut dari ayam bangkok putih ini. Bagi para para penghobi sabung ayam yang belum pernah mengetahuinya dan rasa penasaran yang besar bisa dibaca artikel ini. Walaupun bagi anda kurang menarik penampilan artikel ini, yang penting pengetahuan mengenai ayam bangkok putih bisa anda dapatkan.
Mitos Ayam Bangkok Putih Kinantan Yang Dilarang Bertanding
Mitos Ayam Bangkok Putih kinantan Dilarang Bertanding:
  • Ayam Datuk / Penolak Bala - Ayam bangkok putih ini dipercaya dapat menjaga rumah atau menolak gangguan dari mahkluk halus yang akan datang kerumah.  Oleh sebab itu banyak sekali datuk ini banyak dicari oleh para normal ataupun dukun untuk sesajen. Ayam yang digunakan bisa menggunakan ayam Cemani atau yang disebut dengan ayam hitam.
  • Ditakuti oleh lawan lain - Walaupun bukan ayam yang sering dipertarungkan bukan berarti ayam ini tidak dapat bertarung. Jika dilihat dari trahnya memang ayam ini merupakan ayam dari trah yang terakhir. Sebenarnya ayam ini banyaki ditakuti oleh ayam lainnya dan dipercaya lebih kuat.
  • Menimbulkan Keributan Diarena Sabung Ayam - Para pesabung ayam percaya bahwa ayam bangkok putih yang dibawa kearena sabung ayam akan menyebabkan ayam lain ribut. Bila bertemu lawan yang akan bertarung mungkin akan bertarung. Namun bila lawannya lari maka mental lawan sudah jatuh akibat keperkasaan dari ayam ini.
  • Gaya bertanding yang Sulit Untuk Diserang - Mitos yang terakhir mengenai ayam bangkok putih adalah keagresifan ayam dalam bertarung. Jenis ini mampu menghindar dengan cepat. Menurut para bebotoh mengatakan bahwa bulu warna putih akan membuat mata lawan akan silau dan sulit untuk membidik lawan. Oleh sebab itulah banyak yang melarang ayam bangkok putih ini untuk bertanding. Meski begitu ada juga yang mengatakan bahwa hal ini adalah mitos yang tidak benar.
Demikianlah artikel mengenai 5 Mitos Ayam Bangkok Putih Kinantan yang dilarang bertanding. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. Sekian dan terima kasih, Salam Sukabet77.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...