Ciri-Ciri Ayam Pelung Kualitas Bagus

Agen Sabung Ayam - Ciri-ciri ayam pelung kualitas bagus. Saat ini memang ayam pelung banyak dipopulerkan melalui kontes-kontes. Itu karena keunikan ayam dalam berkokok yang mengalun seperti irama lagu.
Ciri-Ciri Ayam Pelung Kualitas Bagus

Ciri-Ciri Ayam Pelung Kualitas Bagus


Barangkali ada yang ingin memelihara atau mungkin ingin mengembangbiakan ayam pelung maka hendaknya mencari ayam pelung yang kualitas bagus. Begitu juga dengan ayam pelung betina harus mencari yang kualitas bagus juga.
Bandar Sabung Ayam - Sebelum memulai memelihara maupun ingin berternak ayam pelung ini hendaknya kita harus mengetahui ciri-ciri ayam pelung kualitas bagus. Jadi saat memelihara ayam tidaklah bingung dengan permasalahan yang ada. Adapun kualitas dan ciri-ciri ayam pelung ini adalah memiliki bibit ayam yang sehat, ayam tidak cacat dan hal yang paling penting adalah tulang leher ayam pelung ini yang lurus tegak.
Selain itu ayam pelung yang sehat bisa kita lihat dari bentuk otot ayam, bulu ayam yang rapi dan mengkilat, tulangan yang besar dan aktif bergerak. Untuk mata ayam lebih bersinar dan bersih, tatapan mata tajam. Jika sudah mengerti tentang ciri-ciri ayam pelung ini maka anda sudah dapat menentukan ayam pilihan anda. Hal itu akan menjadikan harga dan kualitasnya lebih bernilai.
Oleh karena itulah pemilihan bibit yang bagus itu sangat diperlukan. Itu semua untuk hasil yang lebih memuaskan, akan tetapi bila kita tidak mengetahui bibit unggulan ayam pelung maka hasilnya juga akan sia-sia dan ayam akan dipotong untuk dimakan nantinya.
Untuk harga ayam pelung yang bagus adalah berkisar Rp.300.000 - 1.000.000,- untuk anak ayam pelung yang kualitas super. Jika memang benar-benar penghobi ayam hias maka harga segitu tidaklah berarti apa-apa. Semoga dari ciri-ciri ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...