4 Jenis Jengger Ayam Aduan Yang Bermental Juara

Agen Sabung Ayam - 4 Jenis jengger ayam aduan yang bermental juara. Banyak para bebotoh melihat ciri-ciri ayam aduan super dari bentuk jenggernya. Sebab bentuk jengger bervariasi dan dipercaya ada beberapa jenis yang memiliki mental bertarung hingga akhir.

Salah satu bentuk jengger yang bisa disimak adalah ketika ayam disabung, padahal lawan sudah babak belur namun ayam kita yang lari. Hal ini bisa disebabkan karena ayam tidak dapat melihat darah atau jenis ayam yang tidak akan menghabisi lawannya. Atau mungkin melihat ayam bertarung hingga mati-matian dengan lawannya. Contoh jika tidak ada yang keok atau yang memisahkan maka ayam akan bertarung hingga mati.
Bandar Sabung Ayam - Hal itu dikarenakan ayam bermental juara dan pantang mundur. Oleh karena itu banyak para bebotoh menentukan dengan melihat bentuk jengger yang merupakan salah satu ciri-cirinya. Adapun ciri-ciri yang lain dilihat dari keturunan ayam tersebut. Berikut ini penjelasan mengenai jengger ayam aduan.

4 Jenis Jengger Ayam Aduan Yang Bermental Juara

  1. Jengger Blangkon - Mungkin bagi penghobi sabung ayam sudah pernah dengar jengger blangkon ini. Bentuk seperti ini merupakan incaran pada bebotoh, sebab bentuknya yang kecil yang menyerupai blangkok seperti seorang sultan.
  2. Jengger Telon - Bentuk jengger yang unik memiliki 2 lekukan yang bertingkat seperti sebuah mahkota. Biasanya disebut jengger telon maupun tigan. Bila sesuai dengan kita katuranggan ayam wiring galih, wiring kuning, blorok madu atau wido cempaka memiliki jengger telon ini.
  3. Jengger Mawar - Jengger mawar adalah jengger bersar dan kembang seperti bunga mawar. Bentuk bunga mawar ini juga banyak yang berminat namun bentuk seperti ini memiliki gaya bertarung yang kaku dan kurang lincah.
  4. Jenis Wilah - Bentuk jengger yang seperti gergaji ini juga merupakan jengger buruan para bebotoh. Tak jarang juga jengger ini ditakuti oleh para bebotoh dan ada juga yang digunakan untuk kawin silangan.
Namun semua ini tergantung pada para bebotoh yang menilai bentuk jengger ayam aduan. Karena masih banyak ciri-ciri ayam aduan terbaik yang diperhatikan. Sekian penjelasan mengenai jengger ayam, semoga bermanfaat.

3 comments:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...