Tips Menentukan Ayam Aduan Berdasarkan Mata Ayam

Pembahasan ayam aduan memang sangat banyak dan tidak ada habisnya apa lagi kita tidak mengetahui bagaimana tips menentukan ayam aduan berdasarkan mata. Sebenarnya banyak sekali ciri-ciri dan bentuk ayam aduan yang dapat kita lihat dari fisiknya. Misalnya dari bentuk kepala, badan, bentuk kaki, sisik dan masih banyak lagi.
Tips Menentukan Ayam Aduan Berdasarkan Mata Ayam

Bandar Sabung Ayam - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana tips menentukan ayam aduan yang bagus berdasarkan bentuk mata. Ciri ayam bangkok aduan memang harus diketahui untuk ayam bangkok. Khususnya untuk yang dijadikan pertarung sejati. Selain itu kita juga harus bisa memahami mental ayam aduan tersebut.
Baca Juga : Cara Daftar Di Agen Sabung Ayam Online Tidak Sampai 5 Menit
Ayam bangkok aduan yang biasanya diandalkan adalah dari bentuk katuranggan ayam suro, Naga temurun, naga manhsa, naga banda, batu karang, batu lapak dan lain sebagainya. Untuk jenis yang lain juga sudah banyak sekali kita membahas dari artikel sabung ayam online ini.

Berikut ini adalah Tips Menentukan Ayam Aduan Berdasarkan Mata Ayam :

  • Warna mata yang melingkari retina mata ayam adalah sesuai dari warna kaki dan paruh ayam. Artinya warna tembus harus diikuti dengan warna paruh dan bulu.
  • Selain itu warna retinanya juga tidak bening dan tidak bercak.
  • Memiliki retina mata yang bulat dan bersih disekitar lingkarannya.
  • Sinar mata ayam bangkok sangat jernih yang selalu memancarkan sisi positif. Jadi dengan mata jernih menandakan bahwa mata ayam tidaklah cacat dan mampu untuk membaca gerakan lawan.
  • Retina mata ayam yang kecil menandakan bahwa ayam akan lebih memiliki penglihatan yang tajam.
  • Retina mata ayam bangkok yang kecil membuat pandangan matanya berani dan tajam dan disinyalir juga memiliki mental yang berani.
  • Mata ayam aduan yang bagus ialah masuk kedalam atau tampak cekung.  hal itu akan melindung dari pukulan lawan.
  • Kelopak mata ayam bangkok yang bagus adalah bundar seperti bulatan telur (bulat lonjong), ke arah depan makin menyempit.
  • Tulang alis ayam bangkok yang bagus adalah tampak menonjol dan kuat. Tulang alis yang menonjol akan dapat melindungi mata dari pukulan lawan. Agen Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...