Manfaat Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok

Siapa bilang ayam hanya memakan padi dan jagung saja, mungkin ada yang belum mengetahui bahwa daging kambing untuk ayam bangkok. Daging kambing memiliki asupan gizi yang yang baik yang diberikan para bebotoh untuk ayam aduannya. Bila dalam pelatihan ayam aduan sangat baik dalam meningkatkan kualitas perawatannya.
Manfaat Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok

Manfaat Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok

Agen Sabung Ayam - Kandungan yang terdapat pada daging kambing dari 100 gramnya terdapat 27 gram protein, 143 kkal Kalori, lemak cukup rendah sebesar 3 gram. Akan tetapi kandungan kolesterolnya dari daging kambing ini sangatlah tinggi. ada juga zat besi, vitamin b12,fosfor dan selenium. Dengan asupan gizi yang tinggi maka dalam merawat ayam aduan akan semakin baik.
Baca Juga : Khasiat dan Manfaat Kangkung Bagi Ayam Aduan
Adapun Manfaat Daging Kambing untuk Ayam Bangkok
  • Meningkatkan Sumber Energi - Pada pertarungan sabung ayam, energi sangat diperlukan untuk ayam tersebut. Sebab ketika anda mengadu ayam maka energi atau power ayam akan ditambahkan dari daging kambing sebagai pembakaran kalori untuk dijadikan tenaga. Selain itu juga dapat menjaga ayam tetap berstamina ketika dijadikan sebagai indukan.
  • Pembentukan Otot Ayam - Kandungan protein yang tinggi juga sangat membantu dalam pembentukan otot ayam. Jumlah protein dari daging kambing lebih tinggi dibandingkan dengan hewan lainnya.
  • Pembentukan Sel Darah Merah - Daging kambing juga dapat menambahkan sel darah merah yang membuat aliran darah ayam lancar. Sehingga wajah ayam akan merah berseri dan kulit juga akan memerah.
  • Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh - Selain untuk menambah sel darah merah juga dapat menjaga sistem kekebalan tubuh.
  • Zat Fosfor - Fosfor untuk ayam adalah pembentukan tulang menjadi lebih besar. Kandungan Phosphorus sebesar 272 mg dalam 100 gram daging kambing dapat menjaga kekuatan tulang ayam lebih baik dan lebih kuat. Bila ayam memiliki taji maka akan lebih kokoh dan tidak mudah patah.
Demikianlah manfaatnya daging kambing untuk ayam aduan. Mesti diperhatikan dalam pemberian daging kambing untuk ayam aduan. Untuk baiknya diberikan 1 minggu sekali dan itu harus diikut sertakan dengan latihan pada ayam. Agen Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...