Ayam Bangkok Pembunuh Berdarah Dingin

Jika membahas tentang ayam bangkok pembunuh memang tidak ada habis-habisnya. Pada bulan agustus tahun kemarin terdapat beberapa ekor ayam yang dianggap ayam bangkok pembunuh yang sudah memenangkan kejuaraan sabung ayam dinegara Gajah Putih.
Agen Sabung Ayam - Dalam turnamen tersebut terdapat juga sejumlah ayam yang diikut sertakan dalam pertarungan sabung ayam. Ada ayam Bangkok, Birma, Saigon, Shamo, Pakhoy dan ayam pertarung lainnya. Perserta yang ikut dalam turnamen tersebut dari berbagai negara diasia seperti Malaysia, Myanmar, Vietnam termasuk juga Indonesia.
Tentu saja untuk menjadikan ayam pembunuh berdarah dingin memerlukan beberapa metode latihan. Perlu diketahui lagi untuk mempermudah dalam melatih ayam hingga menjadi pembunuh, kita harus tentukan dari bentuk sisik ayam.

Berikut ini ada beberapa metode latihan dan sisik pembunuh agar menjadi Ayam Bangkok Pembunuh dingin :

  1. Latihan Menjelang Malam - Menjelang malam hari, penglihatan pada ayam akan menjadi samar-samar. Cara itu akan membuat ayam menjadi lebih agresif akibat insting atau feeling.
  2. Kandang Ayam Yang Remang-Remang - Berikan bohlam yang berukuran kecil agar ketajaman mata ayam akan terasah.
  3. Membuat Kurungan Petak Dengan Atasnya Tidak Tutup : Pada malam hari bila ayam dikurung dalam kurungan yang atasnya tidak tutup maka ayam akan melompat keatas untuk menghindari mangsa dan juga udara dingin dari tanah. Secara tidak langsung ayam sudah melatih ototnya sendiri dan bila sudah melompat anda bisa menaruhnya kembali kedalam. Lakukan selama beberapa kali lompatan hingga 3 hari kemudian diistirahatnya.
Dengan latihan yang rutin dengan suplemen serta gizi lainnya maka ayam akan menjadi lebih bertenaga. Untuk mengenali bagaimana bentuk sisi ayam pembunuh berdarah dingin bisa dilihat dari gambar berikut ini dan juga videonya. Bandar Sabung Ayam
Ayam Bangkok Pembunuh Berdarah Dingin
Pada gambar diatas ini merupakan ayam pembunuh yang sudah menjuarai turnamen dinegara Thailand. Ini adalah gambar yang hanya boleh diambil dan untuk keterangan lain masih dirahasiakan oleh orang Thailand. Untuk harga ayam ini bisa dari yang murah 1000 Bath Thailand hingga puluhan ribunya.


No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...