Atasi Ayam yang Terkena Pukulan Jiling

Dalam halnya sabung ayam sudah bukan hal yang baru lagi bila ayam kita atau lawan terkena pukulan jiling. Antara ayam bertaji dan ayam tidak bertaji pasti terdapat ayam yang memiliki pukulan tersebut. Biasanya pukulan ayam pada bagian urat saraf ditelinga yang disebut dengan pukulan jiling.
Atasi Ayam yang Terkena Pukulan Jiling

Atasi Ayam yang Terkena Pukulan Jiling


Agen Sabung Ayam - Bila ayam kita yang terkena pukulan jiling dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya maka ayam kita akan mati. Mengapa demikian? itu dikarenakan ayam anda terkena pukulan yang paling berbahaya dibagian kepala. Sebab didaerah kepala banyak terdapat saraf-saraf penting yang mengontrol seluruh tubuh ayam aduan.
Hal ini sering terjadi diarena sabung ayam dan banyak yang mati ditempat karena tidak mengerti bagaimana cara mengatasinya. Menurut informasi yang didapatkan Agen Sabung Ayam dan Bandar Sabung Ayam pada tim kami Sukaayam.com menjelaskan penyebabnya karena pertahanan ayam yang kurang maksimal dan gerakan yang lambat. Maka dengan begitu ayam akan dengan mudah terkena pukulan. Jawaban yang cukup simpel untuk pertanyaan yang bisa dikatakan sulit.
Bagaimana cara mengatasi masalah ini??? Jawabannya juga sangat simpel hanya dengan memberi ganjalan ranting kayu diantara paruh ayam agar tidak langsung terkatup. Cara inilah yang digunakan banyak bebotoh untuk mencegah ayamnya langsung mati. Bila paruh sudah tertutup maka saraf motorik pada ayam pasti akan langsung berhenti total.
Apabila anda akan melakukan pertarungan sabung ayam, hendaknya anda menyiapkan ranting kayu yang disiapkan diperkakas untuk sabung ayam. Yang harus dilakukan adalah anda tidak boleh panik dan yang pasti tidak boleh mengangkat kepala ayam.
Demikianlah penjelasan dari para bebotoh senior mengenai bagaimana atasi ayam yang terkena pukulan jiling. Semoga sajian artikel ini dapat membantu anda bila ayam anda terkena pukulan jiling.

1 comment:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...