Misteri Jengger Ayam Bangkok Sumur Bandung

Bandar Sabung Ayam - Misteri jengger Ayam Bangkok Sumur Bandung. Setelah tim kami jalan-jalan dan berkumpul dengan beberapa bebotoh asal Bandung rupanya ada sedikit cerita mengenai Ayam Bangkok Sumur Bandung yang dianggap mitos. Hingga sampai saat ini masih belum terungkap mitos tersebut.

Misteri Jengger Ayam Bangkok Sumur Bandung

Misteri Jengger Ayam Bangkok Sumur Bandung

Dari tim kami bersama dengan Agen Sabung Ayam dan Bandar Judi Ayam menjelaskan semua berita tentang mitos ayam bangkok ini kedalam artikel. Dalam cerita itu dijelaskan bahwa didaerah bandung memiliki ayam yang pada bagian jenggernya terdapat lubang. Cerita ini memang bukan dari bandung melainkan memang ada sebagian ayam yang memiliki jengger berlubang itu. Sebab banyak dari kalangan pencinta ayam bangkok aduan mempertanyakan maksud dari jengger yang berlubang tersebut.
Apa misteri jengger ayam bangkok sumur bandung itu apa memiliki kelebihan atau kekurangan yang tidak jelas. Jika bertanya pada sesepuh atau senior yang paham dengan ayam bangkok pasti jawaban yang didapat berbeda-beda. Ada yang mengatakan ayam ini meerupakan ayam yang bermental tempe, takut pada lawan, kabur saat bertarung diarena sabung ayam. Disisi lain ada yang mengatakan bahwa ayam ini merupakan ayam pertarung sejati, memiliki pukulan keras dan mampu menumbangkan lawan dalam sekejap.
Dari kesimpulan jawaban diatas menjelaskan bahwa belum ada 1 kepastian mengenai jengger ayam bangkok sumur bandung. Jadi Jengger ayam bangkok yang berlubang itu masih menjadi misteri hingga saat ini. Akan tetapi itu semua tergantung pada masing-masing peternaknya dalam merawat ayam tersebut. Sebab setiap ayam memiliki kelebihan dan kekurangannya yang mana dalam pertarungan juga diikut sertakan dengan keberuntungan ayam dan keberuntungan pemilik ayam.
Baca Juga : Jenis-Jenis Mata Ayam Bangkok Aduan Dan Kemampuannya
Jadi mitos atau misteri yang ada pada ayam jangan terlalu cepat ditentukan. Hal ini memang masih menjadi tanda tanya para peternakan, namun itu bisa kita pecahkan sendiri teka tekinya. Sebaiknya ayam jenis ini dipelihara terlebih dahulu dan melatihnya. Jika memang menghasilkan ayam yang bagus maka dapat menurunkan bibitnya yang kemudian dijual kembali.
Demikianlah penjelasan singkat yang diceritakan oleh tim kami saat jalan-jalan dikota bandung bersama dengan beberapa para bebotoh tua sabung ayam. Semoga yang memiliki jenis ayam yang jenggernya berlubang dapat melatihnya terlebih dahulu untuk membuktikan hasilnya.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...