Ayam Hias Poland Gondrong

Bandar Sabung Ayam - Ayam hias poland gondrong. Mungkin dalam hal memelihara ayam hias pasti yang banyak dicari adalah ayam onagadori yang berasal dari jepang, Serama yang berasal dari Malaysia atau ayam cemani dan juga ayam sumatra yang berasal dari Indonesia. Akan tetapi jensi hewan ternak ayam banyak sekali jenisnya. Sama halnya dengan burung, bebek maupun hewan lainnya.
Ayam Hias Poland Gondrong

Ayam Hias Poland Gondrong


Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan hewan ternak ayam poland gondrong. Dimana ayam ini memiliki bulu yang lebat diatas kepalanya. Dari beberapa negara yang ada didunia ini orang-orang menyebutnya Polish Chicken. Walau memiliki nama Poland bukan berarti ayamnya berasal dari negara Polandia. Akan tetapi keberadaan ayam ini masih dipertanyakan karena ada yang menyebutnya berasal dari Russia dan ada juga yang mengatakan berasal dari Belanda.
Agen Sabung Ayam - Ayam poland ini banyak dipelihara oleh orang-orang karena keunikan dari bulu yang ada dikepalanya yang beraneka ragam serta warnanya yang unik. Jenis ini juga memiliki bulu yang halus layaknya ayam silky yang sangat lembut. Biasanya ayam ini dijadikan hewan kontes kecantikan sebab ayam poland ini juga memiliki bulu yang keriting, bulu yang kembang dan ada juga yang seperti bunga melati yang sedang mekar.
Sebagai hewan ternak ayam poland sebenarnya cukup produktif dalam bertelur dan proses mengeramnya juga sangat bagus. Namun setelah telur menetas indukannya tidak dapat menjaga anaknya dengan baik. Oleh karena itulah banyak para peternak menggunakan alat tetas mesin yang biasa disebut dengan (inkubator).

Baca Jugua : Ciri-Ciri Ayam Kalkun Dan Warnanya

Bandar Judi Ayam - Dalam mengembang biakan ayam jenis poland ini yang harus dilakukan adalah menjaga kebersihan kandang dan juga masalah pakan yang harus dijaga dengan baik. Yang pastinya ayam ini jangan digabungkan dengan ayam jenis lain agar tidak terjadi perkawinan silang. Untuk suhu udara kandang harus normal dan tetap kering agar terjaga keindahan bulunya.
Selain itu maalah pakan dan minum juga harus terjaga agar tidak mengundang virus untuk datang. Atau mengundang kutu yang dapat berkembangbiak didalam telinga ayam, hidung  yang dapat membuat ayam tersebut mati.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai ayam Poland gondrong. Semoga bermanfaat dan dapat mengembangbiakan jenis ini.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...