Jenis-Jenis Mata Ayam Bangkok Aduan Dan Kemampuannya

Agen Sabung Ayam - Jenis-jenis mata ayam bangkok aduan dan kemampuannya. Dalam hal pertarungan sabung ayam kita sudah mengetahui bahwa ayam aduan memang bervariasi. Dari bentuk kepala, badan, sayap, kaki, ekor, mata. Warna ayam dan warna sisik juga berbeda-beda.


Bandar Sabung Ayam - Pada umumnya kita tahu bahwa ayam bangkok aduan yang bagus dilihat dari bentuk kaki, leher dan badan. Namun banyak orang yang tidak mengerti bahwa dari bentuk mata kita sudah dapat mengetahui gaya bertarung dan naluri membunuh ayam tersebut. Ada pun bentuk mata Ayam Bangkok Aduan dapat kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Jenis-Jenis Mata Ayam Bangkok Aduan Dan Kemampuannya :

  • Mata Jalak putih - Ciri dan bentuk bola mata berwarna putih kemerah-merahan. Bila dilihat dari mata ayam ini memiliki pertarungan dan pukulan yang kuat. Namun mentalnya sangat lambat panas seperti mesin diesel. Jika sudah terdesak maka ayam ini akan tetap mencari celah untuk melepaskan diri.
  • Mata Api - Bola mata hampir seluruhnya berwarna merah marah dan bintik-bintik merah. Jika dilihat dari kejauhan memang kelihatan sangat kejam dan sadis. Kelebihan mata ayam api ini adalah mentalnya tidak mudah reda dan tidak mudah untuk kabur dari lawan. Pada umumnya jenis mata ayam ini tidak takut pada ayam apapun.
  • Jenis Mata Gagak - lain bentuknya dengan mata ayam yang lain. Karena yang satu ini memiliki warna hitam yang hampir keseluruhannya hitam. Biasanya mata ayam gagak ini bertarung dengan sadis dan naluri yang tinggi. Akan tetapi banyak yang bilang ayam jenis ini lebih banyak memilih lawan saat bertarung,
  • Jenis Mata Sutra - Ciri dari bentuk mata ayam ini adalah berwarna orange dengan dilingkari warna hitam. Memiliki jiwa bertarung yang agresif dan insting membunuhnya yang ganas. Jenis ini biasanya tidak bertarung lama karena tikaman dari ayam ini sangat akurat.
  • Mata Raja - Memiliki bintik hitam diarea mata orange. Jenis ini dipercaya memiliki mental yang pantang menyerah yang mampu bertarung hingga mati.
  • Mata Kadal - Bola matanya yang kuning bercampur dengan hitam. Bola matanya hitamnya seperti pecah dan mengalir disekitar bola mata kuningnya. Gaya bertarung ayam ini lebih santai dan memiliki mental yang lumayan tinggi. Namun kekurangannya adalah ada pada mental yang mana tiba-tiba hilang dan tiba-tiba muncul.
  • Jenis Mata Kerak - Bentuk mata ayam ini hampir sama dengan mata ayam kristal. Akan tetapi jenis ini memiliki 4 bintik hitam disekitar bola mata hitamnya. Jenis mata ayam ini mampu bertarung hingga mati. Terkadang ayam ini sering kabur bila dan mentalnya yang kurang memuaskan.

Baca Juga : Ayam Hias Spitzhauben Yang Memiliki Bulu Kepala Mohawk

  • Mata Kristal - Bentuk bola mata hampir sama dengan bola mata kerak. Penglihatan mata ayam ini sangatlah tajam dan juga gerakannya yang lincah. Selain itu ayam ini juga memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...