Kelinci Anggora Yang Mini Dan Imut

Agen Sabung Ayam - Kelinci anggora yang mini dan imut. Salah satu hewan mamalia yang cara berkembangbiaknya dengan beranak. Biasanya hewan jenis kelinci ini memiliki 2 jenis, yang pertama adalah kelinci liar yang hidup dialam liar dan yang 1 lagi adalah kelinci peliharaan.
Kelinci Anggora Yang Mini Dan Imut

Kelinci Anggora Yang Mini Dan Imut

Namun berbeda dengan jenis kelinci anggora ini. Hewan ini memang sengaja dikembangkan dengan berbadan mini dengan bulu yang sangat panjang. Bentuk yang mungil membuatnya menjadikan sangat lucu dan gemesin. Pertama kali kelinci ini diperkenalkan ke Arba pada tahun 1984 oleh Bonnie S dari New Jersey. Akan tetapi baru diakui didunia pada tahun 1988 pada konvensi Arba.
Bandar Sabung Ayam - Sejak saat itulah kelinci ini semakin terkenal dan banyak dipelihara oleh orang-orang karena sangat mudah untuk merawatnya. Di Eropa jenis ini disebut juga dengan kelinci Dwarf Anggora. Bulunya yang sedikit lebih kasar membuatnya gampang disisir. Tidak hanya itu saja, kelinci ini juga sangat jinak dan sangat pintar. Jadi bagi yang ingin memeliharanya mungkin dapat memilih kelinci anggora ini.
Untuk ciri-ciri Kelinci Anggora yang Mini dan Imut adalah sebagai berikut ini :
  • Memiliki bentuk yang kecil dengan berat badan 1,5 kg.
  • Untuk masa Hidupnya berkisar 7 hingga 10 tahun bahkan bisa mencapai 15 tahun jika perawatan dan makanannya terjaga.
  • Pakan kelinci ini bisa diberikan sayur-sayuran, wortel maupun pakan dari pabrikan yang khusus untuk kelinci.
Di Indonesia sendiri kelinci ini masih sangat langka. Jika adapun kelinci anggora ini mungkin akan sangat mahal harganya. Biasanya untuk pencinta kelinci atau Rabbit Lovers pasti memiliki jenis ini yang akan dikembangbiakan di Indonesia. Itu karena parasnya yang cantik, imut serta sangat pandai.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai hewan peliharan kelinci anggora yang mini dan imut. Mudah-mudah di Indonesia dapat menternak jenis ini. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...