Ciri-Ciri Ayam Kalkun Dan Warnanya

Bandar Sabung Ayam -Ciri-ciri ayam kalkun dan warnanya. Ayam kalkun ini merupakan ayam asli belanda. Jenis ini memang sangat mudah untuk dikenali bentuk dan fisiknya yang besar dan bulunya yang dapat mengembang.
Ciri-Ciri Ayam Kalkun Dan Warnanya

Ciri-Ciri Ayam Kalkun Dan Warnanya

Keunikan yang dimiliki oleh ayam kalkun ini adalah memiliki belalai pada bagian paruhnya dan bentuknya seperti belalai gajah. Selain itu bulu-bulunya juga dapat mengembang mekar seperti burung merak. Pada bagian kepala hingga leher tidak ditumbuhin bulu kasar, sama halnya seperti ayam Saigon. Adapun kulit pada bagian leher juga berkerut seperti jenis ayam Chu shamo.
Agen Sabung Ayam - Ayam kalkun ini memiliki telinga yang sangat sensitif dan tidak dapat mendengar suara yang memiliki nada tinggi seperti pluit, klakson dan lainnya. Suara kokokan ayam ini sangat lucu dan paling unik. Ukuran badan ayam ini sangat besar dengan berat badan yang dapat mencapai 10-15 kgan dan itu untuk ukuran ayam jantannya. Sedangkan untuk betinanya ayam ini hanya mencapai 10 kg saja.
Umumnya ayam ini dijadikan ayam hias saja karena keindahan yang dimilikinya seperti merak. Dagingnya juga sering dikonsumsi oleh manusia, biasanya banyak digunakan dinegara Turki dan USA untuk dijadikan makanan lezat.
Diusia 7-8 bulan ayam ini baru dapat reproduksi dan menghasilkan telur hingga 15 butir perperiodenya dan membutuhkan waktu 28 hari untuk menetaskannya.
Untuk jenis ayam kalkun ini memiliki beberapa jenis warna yang memiliki harga berbeda-beda sesuai dengan warna. Diantaranya adalah Royal Palm, Sweetgrass, Bronze, Red Bourbon, White Holland, Black Spanish, Porcelain, Narragansett, chocolate dan lain-lain.
Karena proses perkawinan ayam kalkun ini terbilang secara alami namun terdapat kendala dalam hal tersebut. Pada umumnya akan melakukan pertarungan terlebih dahulu baru dapat melakukan perkawinan. Terkadang ayam betina bisa sampai cedera serius dan tidak jarang juga mengalami kematian.
Demikianlah ciri-ciri ayam kalkun dan warnanya. Semoga bermanfaat bagi peternak yang ingin memelihara ayam kalkun.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...