Keindahan Dan Bulu Lebat Ayam Cochin Yang Banyak Diminati

Agen Sabung Ayam - Keindahan dan bulu lebat ayam cochin yang banyak diminati. Ayam Cochin merupakan ayam asal China yang memiliki keunikan dari bulunya yang indah dan lebat. Bulunya tidak hanya tumbuh dibadan saja tetapi tumbuh hingga kekaki dan menutupi keseluruhan kaki.
Keindahan Dan Bulu Lebat Ayam Cochin Yang Banyak Diminati

Keindahan Dan Bulu Lebat Ayam Cochin Yang Banyak Diminati

Bulu ayam cochin yang lebat juga memiliki warna yang cantik sehingga para kolektor ayam hias pun ikut memburunya. Sebagai peternak ayam yang ada dikota yogyakarta mengatakan bahwa berternak ayam cochin ini merupakan bisnis yang menjanjikan. Sebab dalam 1 bulannya dia mampu menjual 80 ekor anak ayam maupun dewasa.
Bandar Sabung Ayam - Rata-rata penbelinya berasal dari kota Makasar, Jakarta, Bali, Pekanbaru, lampung dan medan. Untuk harganya anak ayam cochin berumur sebulan berkisar 450.000 hingga 600.000. Sedangkan untuk yang dewasanya dapat menjual hingga 2,5 juta sampai 3 jutaan.
Karena bisnis yang menjanjikan peternak ini mulai membudidayakan ayam yang berasal dari tirai bambu ini sejak 2011 hingga saat ini. Sebab yang berternak ayam ini masih sangat jarang. Hal itu yang membuat nilai jualnya sangat tinggi. Dalam 1 bulannya bisa mendapatkan hingga 10-15 juta perbulannya.
Keindahan Dan Bulu Lebat Ayam Cochin Yang Banyak Diminati
Bandar Judi Ayam - Berternak ayam Cochin yang memiliki bulu lebat ini juga harus teratur. Harus dimandikan secara rutin untuk menjaga kebersihan fisik ayam tersebut. Membersihkan kandang ayam 2 hari sekali hal yang wajib untuk berternak ayam Cochin.
Tiap 6 bulan sekali kandang juga harus wajib disemprotkan anti hama dan sekalian mengantikan pasir. Kenapa harus menggunakan pasir dalam berternak ayam? ya, itu karena pasir lebih cepat kering dibandingkan dengan tanah yang proses pengeringannya sangat lama sehingga terjadinya lembab pada kandang.
Baca Juga : Tips Perawatan Ayam Bangkok Aduan Dengan Pemberian Susu Bubuk
Untuk masalah pakan mungkin dapat diberikan voer ayam saja dan juga bahan-bahan herbal lain untuk menjaga stamina ayam. Dalam 1 kandang ayam bisa ditempatkan 4 ekor ayam yang mana 1 jantan dan 3 betina. Umur ayam betina juga diwajibkan yang sudah berusia 6 bulan hingga 7 bulanan.
Yang paling penting dalam berternak ayam cochin ini adalah kebersihan kandang, pakan dan juga vitamin untuk ayam.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai keindahan dan bulu lebat ayam cochin yang banyak diminati. Mudah-mudahan dapat menjadi peternak ayam cochin yang sukses. Salam Tajiemas.com

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...