Kemalingan Ayam 11 Ekor Dalam 3 Hari Oleh Seorang ABG

Sabung Ayam Online - Kemalingan ayam 11 ekor dalam 3 hari oleh seorang ABG. Kejadian pencurian ayam dikepulauan Bangka Belitung oleh seorang anak berusia 16 tahun. Sekarang sudah diamankan oleh pihak kepolisian.
Kemalingan Ayam 11 Ekor Dalam 3 Hari Oleh Seorang ABG

Kemalingan Ayam 11 Ekor Dalam 3 Hari Oleh Seorang ABG

Pelaku sudah ditangkap oleh pemilik ayam dan sudah dibawa ke Polsek Bakam dan Abg tersebut tidak dapat berbuat apa-apa lagi. Karena ketangkap basah  dengan barang bukti ayam yang dicurinya," ujar Kapolres Bangka AKBP Johanes Bangun diwakili oleh Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S sophian disungailiat.
Abg yang berinisial Fy (16) ini akan dikenakan dengan pasal pencurian 362 Kuhp tentang pencurian. Pemilik ayam yang berinisial Sb (46) pun menceritakan kronologis kejadiannya pada tanggal 7 bulan Februari 2018 harus kehilangan ayamnya 3 ekor. Kemudian pada tanggal 9 Februari kejadian serupa pun terulang dan kehilangan 5 ekor ayam.
Bandar Sabung Ayam - Pada tanggal 23 Februari pun terulang kembali dengan kejadian yang sama dengan orang yang sama. Kali ini ayam kehilangan 3 ekor ayam. Karena pemiliknya sangat penasaran 3 kali kemalingan 3 kali itu juga ayam saja yang hilang. Jadi Sb pun mencari ayamnya disekitar area rumah dan bertemu dengan ayam-ayamnya disebuah rumah warga yang berinisial Fy.
Dengan begitu korban Sb pun melaporkan pelaku untuk ditindak lanjutkan. Totalan kerugian yang dimiliki oleh korban adalah 23 juta rupiah untuk 3 ekor ayam. Pelaku dan barang bukti berupa 5 ekor ayam pun diamankan sebagai bukti untuk proses penyelidik.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...