Tips Perawatan Ayam Bangkok Aduan Dengan Pemberian Susu Bubuk

Agen Sabung Ayam - Tips perawatan ayam bangkok aduan dengan pemberian susu bubuk. Dalam mengurus ayam bangkok aduan kita tidak bisa sembarangan dalam memberi pakan ayam tersebut. Baik anak ayam maupun ayam dewasa.

Tips Perawatan Ayam Bangkok Aduan Dengan Pemberian Susu Bubuk

Tips Perawatan Ayam Bangkok Aduan Dengan Pemberian Susu Bubuk

Untuk menjadikan ayam bangkok aduan super kita harus memberikan makanan yang berprotein tinggi. Dapat dikatakan bahwa ayam adalah hewan Omnivora yang dapat memakan apa saja yang diberikan.
Bandar Sabung Ayam - Bila untuk membesarkan ayam bangkok atau untuk mengembangkan otot-otot ayam harus diberi konsumsi pakan yang seimbang seperti Protein, Karbohidrat, Mineral, Vitamin dan air. Pada umumnya untuk membesarkan anak ayam usia 1 bulan hingga 4 bulan dapat menanjakan ayam bangkok aduan dengan pemberian susu bubuk yang dicampurkan dengan pakan pabrikan. Perbandingan pemberian susu bubuk adalah 1:5 yang mana 1 kg susu bubuk dan 5 kg untuk pakan pabrikan.
Mengapa kita harus memberikan susu bubuk untuk anak bayi pada ayam? Karena kandungan susu bubuk dapat memberikan kandungan protein, karbohidrat,mineral, vitamin dan air. Tidak perlu susu yang super mahal tapi kandungan yang ada dalam susu saja yang harus kita perhatikan.
Sabung Ayam Online - Jadi dengan mencampurkan susu bubuk dalam pakan pabrikan otomatis sudah memiliki kandungan tersebut. Tidak perlu pemberian pakan yang lain dan tidak lupa untuk air minumnya juga harus selalu terjaga.
Sangat disayangkan bila kita memelihara ayam bangkok aduan namun saat dewasa hasilnya tidak sesuai dengan karakter ayam bangkok super. Karena ayam bangkok diciptakan untuk dilihat gaya tarungnya. Bila kita ahli dalam merawat anak ayam maka kita dapat melakukan bisnis anak ayam bangkok yang baik.
Demikianlah tips memanjakan ayam bangkok aduan dengan pemberian Susu Bubuk. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam Tajiemas.com

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...