Ayam Aduan Jawara Trah Cindelaras Vs Kamandaka

Bandar Sabung Ayam - Ayam aduan jawara Trah Cindelaras vs Kamandaka. Perubahan jaman yang semakin canggih ini masih banyak sekali mencari ayam aduan. Apalagi dalam perkawinan silangan yang menganggap dan masih percaya ayam jenis Cindelaras dan kamandaka masih ada didunia ini.
Ayam Aduan Jawara Trah Cindelaras Vs Kamandaka

Ayam Aduan Jawara Trah Cindelaras Vs Kamandaka

Sebagai juragan sabung ayam aduan pasti pernah mendengar cerita rakyat tersebut atau mitos dari sabung ayam itu. Ada sebagian peternak yang mengkawin silangkan ayam jenis trah lainnya untuk menghasilkan ayam tersebut.
Untuk ayam aduan sudah ada sejak tahun 1300 sebelum masehi. Jadi ayam itu sudah ada sejak jaman dahulu kala yang sejak masih ada kerajaan Majapahit atau toko yang populer diantara kamandaka, cindelaras dan ciung wanara. Memang sejak jaman dahulu sudah dikenalkan dengan adanya sabung ayam oleh karena itulah hingga saat ini banyak yang sudah mengenalnya.
Agen Sabung Ayam - Jika kita melihat kemasa dahulu, Sabung ayam sudah sangat erat dengan yang namanya ayam katunggaran. Hingga kini ayam katuranggan pun masih banyak dipercaya seperti halnya ayam suro. Hal ini masih menjadi misteri bagi persabung ayam yang sangat sulit untuk terpecahkan. Akan tetapi istilah inilah yang masih dihebohkan oleh masyarakat jawa dari jaman dahulu hingga sekarang.
Baca Juga : Pemberian Vaksinasi Untuk Ayam Bangkok Aduan
Sebagai pencinta sabung ayam bangkok pasti memiliki pendapat yang sama mengenai ayam bangkok aduan yang bagus. Bentuk badan yang ideal tinggi, tegap, atletis. Bentuk kepala, ujung ekor, bentuk kaki juga sama sesuai yang ada dalam kita buku kuno primbon jawa.
Bandar Judi Ayam - Jadi semua yang ada dalam buku tersebut yang membahas masalah ayam aduan sudah terbukti dari bentuk katuranggan. Maka dengan itulah banyak orang yang masih percaya bahwa ayam aduan jawara trah Cindelaras Vs Kamandaka itu masih ada hingga sekarang ini.
Pada buku primbon jawa juga tertulis bahwa ayam kampung jantang juga memiliki keahlian khusus sebagai ayam aduan super. Walau hal itu tidak semua ayam kampung dapat diadu.

1 comment:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...