Tips Menebalkan Badan Dan Kulit Wajah Ayam Bangkok Aduan

Agen Sabung Ayam - Tips menebalkan badan dan kulit wajah Ayam Bangkok Aduan. Dalam dunia Sabung Ayam Online badan dan kulit ayam aduan harus tebal. Jika tidak tebal bukan ayam aduan namanya.

Sangat disayangkan bila ayam aduan kita kalah saat terkena pukulan lawan. Karena kulit yang tipis dapat menyebabkan ayam akan terluka luar maupun luka dalam. Ayam aduan jenis apapun wajib untuk mempertebalkan wajahnya agar saat bertarung tidak akan begitu merasakannya. Jadi yang perlu dilakukan adalah cara merawat dengan baik dan dijaga kesehatannya.
Memang setiap jenis ayam aduan masing-masingnya berbeda skill. Namun mesti ada ketahui kenapa banyak sekali ayam yang terjatuh saat sekali pukulan. Itu semua dikarenakan kulit ayam aduan sangatlah tipis. Untuk menebalkan badan dan kulit wajah ayam bangkok aduan akan kami jelaskan dibawah ini.
Baca Juga : Tips Memilih Indukan Ayam Bangkok Yang Bagus dan Berkualitas

Tips Menebalkan Badan Dan Kulit Wajah Ayam Bangkok Aduan

Menjadikan kulit wajah ayam tebal dapat dilakukan dengan cara ayam diabarkan. Karena latihan ini akan membuat kulitnya menjadi tebal dan kita hanya memerlukan ayam yang ukurannya sama ataupun lebih kecil hanya untuk latihan saja. Setelah siap diadu ayam dapat dioleskan dengan cara mengosokkan garam pada mukanya secara perlahan-lahan dan dapat dilakukan 3 hari sekali ataupun seminggu sekali.
Ada juga yang menggunakan obat oles yang sudah jadi seperti Kemin. Namun dalam dunia sabung ayam banyak sekali orang yang tidak mengerti tentang kemin. Kemin ini adalah obat berbahan kunyit yang dihaluskan kemudian dicampur dengan kapur sirih. Bahan herbal inilah yang dilakukan untuk kulit wajah ayam agar pori-pori wajahnya terbuka dan mengembang. Seperti yang kita ketahui lagi ayam tidak memiliki kelenjar keringat dan tidak akan berkeringat. Dengan adanya kemin dan garam sangat membantu untuk membuka pori-pori dan membuatnya tebal.
Simak Juga : Salah Satu Cara Mengobati Bubulan Pada Kaki Ayam
Cara Membuat Kemin
Sediakan kunyit yang sudah dijemur kering agar lebih mudah dihaluskan jika menggunakan blender. Setelah itu campurkan dengan air kapur sirih sedikit demi sedikit. Mungkin bisa ditambahkan dengan air garam dan larutkan hingga menjadi satu. Bila sudah membuatnya anda dapat mengoleskan Kemin ini pada ayam dan lakukan pemijatan secara perlahan-lahan.
Demikianlah Tips Menebalkan Badan Dan Kulit Wajah Ayam Bangkok Aduan. Bandar Sabung Ayam

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...