Jenis-Jenis Ayam Birma Pertarung Cepat

Agen Sabung Ayam - Jenis-jenis ayam birma pertarung cepat. Pada sebelumnya kita sudah menjelaskan Silsilah Perkembangan Ayam Birma kini kita akan membahas kembali jenis-jenis ayam birma yang juga merupakan ayam pertarung sejati.


Jenis-Jenis Ayam Birma Pertarung Cepat

Menurut penelitian dari Agen Sabung Ayam dan Bandar Sabung Ayam yang dikumpulkan oleh situs Judi Sabung Ayam terdapat 12 jenis-jenis ayam birma pertarung yang agresif. Berikut akan kami jelaskan dibawah ini :

Jenis-Jenis Ayam Birma Pertarung Cepat

  • Ayam Birma Asli ( Original ) - Memiliki ciri dengan ukuran dan tulangan yang relatif kecil (tipis). Rata-rata ukuran fisik ayam birma ini sekitar 2 kg hingga 2,6 kg. Bulu lebih lebat dan warna kurang menarik yang rata-rata berwarna Jalak, Coklat Hitam, Hijau. Kaki kecil, kering, bulat dan berwarna agar gelap. Teknik bertarungnya sangat cepat, agresif, lincah dan pukulan akuratnya hampir 90 % yang lebih mengenai kepala dan mata.
  • Birma Gostan - Memiliki ukuran tulang yang lebih besar dari pada yang asli dengan ukuran berat bisa mencapai hingga 2,5- 3kg. Berbulut lebat dengan warna yang lebih menarik dengan kaki kecil, kering,bulat,warna lebih cerah. Gaya bertarung ayam lebih defense dengan gerakan maju mundur. Memukul tanpa mematuk dengan tikat efetifitas dan akurasi pukulan tepat sasaran.
  • Ayam Birma Rambong - Ukuran fisik lebih ke Pama Gostan dengan bobot 3 kg. Bulu lebat dengan warna yang lebih menarik daripada ayam original. Kaki kecil, bulat, kering dan berwarna agak gelap.
  • Birma Mabim - Mabin yang memiliki arti kuda lompat. Ukuran tubuh lebih besar daripada ayam birma asli dengan berat 3,2 kg. Bulu lebat dengan warna yang lebih menarik seperti warna bulu jalak, kelabum merah coklat. bentuk kaki kecil, kering, bulat dan berwarna lebih cerah. Gaya bertarung lebih agresif, lincah dan lebih defense dengan pukulan akuratnya lebih mengenai bagian kepala lawan, paruh, mata.
  • Birma Malow - Malow berarti berlari. Ayam dengan jenis bertarung bertahan dan menyerang dengan tingkat akurasi yang lebih tepat. Jenis ini dapat menyerang lawan tanpa mematuk yang artinya dapat meyerang lawan berkali-kali. Untuk ukuran fisiknya lebih besar daripada ayam birma dengan bobot dapat mencapai 3,5 kg. Bulu nya lebat dengan corak warna lebih terang hijau kecoklatan.

Baca Juga : Tips Agar Ayam Bangkok Tetap Berstamina Setelah Dikawinkan

  • Ayam Birma Kradungtong - Ayam yang memilikik julukan kancing emasn ini memiliki ukruan dan tulangan yang lebih besar daripada ayam birma originalnya. Beratnya bisa mencapai 3,2 kg dengan bulu yang lebat dan biasanya berwarna lebih gelap. Gaya bertarung ayam ini lebih defense dan lebih lincah dalam menyerang lawan. Ayam jenis ini dapat bertarung memukul dan menghindari dari lawannya tanpa mematuk.
  • Ayam Birma Drunk - Ukuran fisiknya lebih besar daripada ayam birma original dan berat mencapai 3,0 kg. Berat bulu ayam ini lebat dan lebih berwarna jalak, kelabu kecoklatan dan merah hitam. Seperti yang kita ketahui bahwa Drunk yang memiliki arti mabuk ini memiliki gaya bertarung memukul dan juga mampu untuk menghindar. Jadi jenis ayam ini jika sudah jatuh masih dapat memukul.
  • Birma Katak - Sesuai dengan namanya ayam ini memiliki mata seperti mata katak yang hitamnya penuh. Ukuran fisik dan tulangan ayam ini jelas lebih besar daripada ayam birma yang dapat mencapai 3,2kg. Memiliki bulu yang lebat, bulat dan berwarna gelap. Teknik bertarung ayam ini lebih waspada dan mampu menghindar kekiri dan langsung memukul lawan tanpa mematuk. Tingkat akurasi ayam ini lebih mengenai mata, paruh dan tenggorokan.
  • Birma thai - Perkawinan silang antara ayam birma dan ayam bangkok ini memiliki ukuran fisik yang lebih besar dibandingkan dengan ayam birma asli. Ukuran fisik ayam ini lebih besar dari semua jenis ayam birma yang mencapai 3,5 kg. Warna bulunya lebih cantik dengan bulu yang lebat dan kaki kecil, kering, bulat dan berwarna terang seperti ayam bangkok pada umumnya. Gaya bertarung ayam ini tempel kiri dan kanan, memancing untuk lock dan pukul. Pukulan dari ayam ini sangatlah keras karena keturunan ayam bangkok.

Simak Juga : Eceng Gondok Pakan Alternatif Untuk Ayam Bangkok Aduan



Jenis-Jenis Ayam Birma Pertarung Cepat
  • Ayam Birma Saigon - Merupakan hasil kawin silang ayam birma dengan ayam saigon. Ukuran dan kerangka tulang ini jelas lebih besar dibandingkan dengan ayam lainnya yang memiliki ukuran 4 kg. Memiliki bulu yang lebat dan warna lebih menarik seperti kebanyakan ayam bangkok. Kaki merit, kering, bular dan berwarna lebih gelap. Gaya bertarung ayam ini lebih sedikit lambat karena keturunan ayam saigon. Bila dilatih dengan perawatan yang bagus maka ayam ini akan mampu bersaing dengan ayam bangkok. Teknik bertarung ayam ini memancing untuk lock dengan gaya pukulan keras.
  • Ayam Birma Makhoy - Kawin silangan birma dengan ayam malaysia adlaah ayam jenis cangkul. Ayam jenis ini sudah mampu untuk menahan serangan dari lawan, untuk tulangan ayam ini lebih kecil daripada ayam birma thai dan juga birma saigon. Bobot dari ayam ini mencapai 3,2 kg yang memiliki bulu yang lebat dan berwarna lebih menarik. Gaya bertarung ayam ini lebih mematuk sembarangan dan memukul. Ayam ini juga jenis ayam lock dengan memukul bagian saraf lawan.
  • Ayam Birma Brazil - Ayam yang biasa disebut juga dengan ayam masil. Untuk kerangka lebih besar dibandingkan dengan ayam birma asli. Warna bulu ayam ini lebih gelap dan lebih lebat dengan gaya bertarung lebih terkontrol dengan gaya lock dan pukulannya lebih kesasaran saraf.

4 comments:

  1. Main sabung ayam di Situs Terpercaya Saja Dijamin Pasti Bayar !

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...