Pengobatan Luka Memar Pada Ayam Bangkok Setelah Bertarung

Agen Sabung Ayam - Pengobatan luka memar pada Ayam Bangkok setelah Bertarung. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam bangkok memiliki pukulan yang keras yang dapat menyebabkan ayam akan terluka parah. Yang paling sering adalah luka memar pada ayam bangkok.
Pengobatan Luka Memar Pada Ayam Bangkok Setelah Bertarung

Biasanya setelah ayam kita siap diadu atau hanya diberi latihan ayam kita pasti akan mengalami luka-luka. Hal demikian akan harus melakukan perawatan khusus agar stamina dan luka-luka dapat sembuh dengan cepat. Adapun cara pengobatan yang diberikan dari Bandar Sabung Ayam dan Sabung Ayam Online bagaimana cara pengobatan luka memar pada ayam bangkok setelah bertarung.
Pengobatan Luka Memar Pada Ayam Bangkok Setelah Bertarung
  • Luka Serius / Luka Ringan - Pada pertarungan sabung ayam kita tidak akan seberapa luka parah yang dialami oleh ayam. Karena setiap luka yang dialami oleh ayam berbeda-beda. Bila luka ringan bisa kita obati dengan bahan tradisional ataupun dengan betadine. Atau mungkin bisa menggunakan obat cina yang bagus untuk luka ringan. Bila untuk mengobati luka serius seperti kepala ayam yang bocor wajib diteliti lebih detail. Kemungkinan yang bocor tersebut harus dijahit.
  • Luka Memar - Adapun luka memar pada ayam bisa menggunakan minyak gosok seperti minyak tawon ataupun minyak gosok dari arak. Biasanya dapat dibeli di toko obat cina.
  • Obat dari Rempah-Rempah - Untuk pengobatan luka memar lainnya adalah bahan dari rempah-rempah. Pada umumnya menggunakan bawang putih, larutan garam, getah talas, getah pisang.
  • Cara mengobati Luka memar - pada umumnya mengobati luka memar banyak yang menggunakan 2 obat yang mana obat tradisional dan juga obat kimia untuk diminum. Luka-luka ayam yang memar pada bagian luar bisa digosokan dengan minyak gosok dan untuk yang luka memar pada bagian dalam daging harus diberikan minum obat kimia. Untuk yang luka bocor bisa juga menggunakan getah pohon Biduri dan cara itu sangat ampuh untuk mengobati luka bocor.
Bandar Judi Ayam - Demikianlah cara pengobatan luka memar pada ayam bangkok setelah bertarung. Selanjutnya tergantung cara perawatan pemilik ayam bangkok. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...