Melatih Teknik Pukulan Ayam Bangkok Pertarung

Agen Sabung Ayam - Melatih teknik pukulan ayam bangkok pertarung. Pada umumnya ayam bangkok pertarung memang sudah memiliki pukulan yang kuat dari dasar bertarung ayam. Namun bila anda memelihara ayam bangkok aduan dan ingin menjadikannya lebih keras lagi maka itu semua tergantung bagaimana cara melatih dan merawatnya dengan pemberian pakan ayam aduan tersebut.
Melatih Teknik Pukulan Ayam Bangkok Pertarung
Seperti yang kita ketahui dari Bandar Sabung Ayam dan Bandar Judi Ayam menjelaskan umumnya para penghobi sabung ayam lebih banyak menternak ayam bangkok dibandingkan ayam pertarung lainnya. Yang paling utama dalam berternak ayam bangkok adalah pukulan yang mematikan. Pukulan-pukulan ayam memang dapat kita latih dengan berbagai cara yang sangat mudah dan ayam menjadi lebih kuat.
Adapun cara Melatih Teknik Pukulan Ayam Bangkok Pertarung
A. Cara yang pertama adalah melatihnya berenang. Latihan ini dapat membantu otot kaki ayam menjadi lebih keras dengan ayunan kakinya dalam air. Melatih ayam ini harus sesuai dengan kebiasaannya melakukan. Bila baru pertama kali melakukannya maka hanya diperbolehkan beberapa menit saja dan bila sudah sering melakukannya maka dapat dilakukan sampai 30 menitan dalam sehari.
B.  Cara lain adalah dengan melatih push up  Sebanyak 12 kali dalam 1 set sebanyak 4 set. Selain itu anda juga dapat menekan ayamnya kebawah dan diberi jalan kedepan. Latihan ini dilakukan agar otot dipangkal pahanya menjadi lebih keras lagi. Melatih dengan cara ini dapat dilakukan setiap harinya.
C. Melatih otot kaki lainnya adalah dengan mengurung lawannya didalam kurungan ayam yang berbentuk bulat. Kemudian tutup lagi dengan kurungan yang besar agar lawan yang didalam juga tidak terluka. Disisi luarnya baru dilepaskan ayam yang akan kita latih dan buatlah ayam tersebut memutar-mutar kurungan tersebut.
D. Ada pun untuk melatih leher ayam aduan adalah dengan memutar-mutarkan leher ayam agar tidak kaku pada otot leher. Cara ini dapat dilakukan sebanyak 30 kali putarannya.
E. Sayap ayam bangkok juga tidak lupa kita latih agar otot sayap ayam lebih keras menutup rapat. Latihan sayap dilakukan agar lawan tidak suka terobos masuk kesayap. Cara lain untuk latihan yang simpel adalah dengan mengantungkan ayam tersebut dengan memegang pangkal ekor ayam dan kepala ayam berada diatas tangan kita.

Demikianlah Cara melatih teknik Pukulan Ayam Bangkok Pertarung, Semoga cara ini dapat berhasil.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...