Manfaat Lidah Buaya Dan Madu Untuk Ayam Aduan

Bandar Sabung Ayam - Manfaat lidah buaya dan madu untuk Ayam Aduan. Pasti banyak yang menyangkan bahwa lidah buaya hanya dipakai untuk rambut saja. Sebenarnya memiliki sejuta manfaat sehat yang terdapat pada lidah buaya ini. Makanan yang kaya nutrisi ini dapat diberikan pada dipagi hari.
Manfaat Lidah Buaya Dan Madu Untuk Ayam Aduan

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam merawat ayam aduan kita harus memberikan pakan yang bernutrisi tinggi. Apa saja manfaat lidah buaya dan madu untuk ayam aduan?? Berikut akan dijelaskan dibawah ini.

Manfaat Lidah Buaya Dan Madu Untuk Ayam Aduan

  • Melancarkan saluran pencernaan - Kandungan zat antioksidan dan vitamin E pada lidah buaya dapat menjaga dan meningkatkan metabolisme pada ayam. Selain itu juga dapat berfungsi sebagai pelumas alami untuk usus-usus agar kotoran dalam tubuh ayam dapat bersih dengan memberi pakan lidah buaya.
  • Antibody pada Ayam - Merawat ayam aduan dengan kekebalan tubuh yang kuat merupakan modal paling utama untuk menghindari dari berbagai penyakit. Sebab antioksidan pada lidah buaya akan berkerja secara maksimal untuk memperkuat fisik ayam.
  • degenerasi Sel - Semakin bertambahnya usia pada ayam akan menbuat sel-sel dalam tubuh ayam juga akan ikut merosot. Fisik akan lemah dan juga gerakan yang lambat. Dengan mengunakan lidah buaya dan madu dapat memperlambat proses penuaan dini pada ayam.
  • Untuk Mata Ayam - Pada umumnya ayam yang sering bertarung pasti mengalami luka-luka pada mata. Dengan memberikan Lidah buaya ini juga sangat bagus untuk mata ayam yang memiliki kandungan Vitamin A yang berguna untuk mempercepat proses penyembuhan sel-sel mata. Sehingga mata ayam tetap terjaga.
  • Mengatasi Diare, flu pada ayam aduan - Beberapa penyakit yang diakibatkan oleh bakteri seperti flu dan juga masalah diare pada ayam dapat diobati dengan memberikan pakan Lidah buaya.

Baca Juga : 5 Jenis Ayam Yang Paling Antik Yang Ada Didunia

  • Penyembuhan Luka Luar dengan Cepat - Pertarungan sabung ayam sering kali menyebabkan ayam mengalami luka-luka dan terkadang proses penyembuhkan luka pada ayam juga sangat lama. Dengan memberikan Lidah buaya ini dapat menyembuhkan luka pada ayam. Sebab lidah buaya mengandung hormon Auxin dan Gibberellins yang dapat membentuk jaringan-jaringan pada bagian luka. Dengan cara inilah proses penyembuhan bisa dengan cepat.
  • Meningkatkan Energi - Dengan memberikan Lidah buaya juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh ayam. Campuran Lidah buaya dan madu mengandung potasium dan antioksidan untuk meningkatkan energi tubuh secara alami.
Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kepada para pencinta sabung ayam. Cara ini baru digunakan oleh beberapa bebotoh tua dan cara ini baru dijelaskan pada tim kami Agen Sabung Ayam saat temui bebotoh dirumahnya.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...