Ayam Bangkok Asli Pertarung F1

Agen Sabung Ayam - Ayam Bangkok asli pertarung F1. Merupakan ayam yang berasal dari negara tetanga Thailand. Jenis ayam laga ini memang sudah diakui oleh berbagai negara ketangguhan dalam bertarungnya. Hampir rata-rata ayam bangkok ini banyak diternak oleh masyarakat Indonesia.

Ayam Bangkok Asli Pertarung F1
Khusus bagi Penghobi sabung ayam yang banyak memilih ayam bangkok karena gaya bertarungnya sampai mati serta kecepatannya. Untuk yang sudah lama berkecimpung dalam dunia sabung ayam memang sudah mengenal betul dengan bentuk dan ciri-cirinya. Dalam pertarungan ayam bangkok lebih banyak memenangkan sabung ayam. Oleh karena itulah banyak orang yang mencarinya.
Bandar Sabung Ayam - Adapun ciri-ciri dari ayam bangkok pertarung F1 adalah Tegap 90%, leher panjang, jengger lebih berbentuk seperti bunga mawar. Wajah ayam merah dengan kaki bulat dan sedikit menekuk. Bentuk kepala seperti buah pinang, Fisik ayam bulat dan panjang seperti telor lonjong. Sayap terlihat lebih rapat kebadan. Kemudian bentuk paha lebih tebal dan pipih dengan sisik ayam yang rapih tersusun.
Untuk mencari ayam ini memang tidaklah mudah. Sebab hanya ada 10 dari 100 ekornya. Bila anda dapat menemukan 80 % dari ciri-ciri diatas itu sudah dapat dipelihara. Selanjutnya tinggal melatihnya untuk menjadikan ayam juara atau dijadikan pacek untuk dibudidaya dan dijual.
Bandar Judi Ayam - Ayam bangkok pertarung F1 ini juga harus mencari dari keturunan F1. Sebab saat ini banyak sekali ayam bangkok yang dikawinsilangkan dan merubah ciri-ciri dari keasliannya. Yang paling penting dalam menentukan ayam adalah keasliannya dan kerapatan tulang capit. Sebab tulang yang rapat akan mempengaruhi gaya bertarung ayam tersebut.
Ada pun petunjuk lain dari ayam bangkok asli adalah
  1. Tulang sambungan antara kepala dan leher lebih baik tidak menonjol.
  2. Rapat tulang leher maka kualitas ayam akan semakin baik.
  3. Rapat celah sambungan leher dengan badan
  4. Tebal tulang sayap
  5. Bulat (tidak bidang) tulang pinggul
  6. Lebar tulang dada semakin baik.
  7. Dekat jarak tulang dada belakang dengan supit
  8. Rapat tulang supit semakin baik.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...