Bentuk Kandang Ayam Bangkok Yang Baik Untuk Perawatan

Agen Sabung Ayam - Bentuk kandang ayam bangkok yang baik untuk perawatan. Hal yang paling penting dalam membuat kandang ayam bangkok adalah kenyamanan dan mudah untuk dibersihkan. Kandang yang baik adalah bebas dari bakteri maupun jamur yang timbul dari tempat lembab dan kotoran yang tidak dibersihkan.
Bentuk Kandang Ayam Bangkok Yang Baik Untuk Perawatan


Bentuk Kandang Ayam Bangkok Yang Baik Untuk Perawatan

Jika sesuai dari penjelasan Bandar Sabung Ayam dan Bandar Judi Ayam memang banyak dijelaskan mengenai bentuk kandang ayam. Namun perlu diketahui juga bahwa perawatan ayam bangkok pada bentuk kandang ayam apapun yang penting adalah kebersihannya. Jika kandang ayam kotor dengan kotoran ayam sudah dipastikan ayam akan mudah terserang penyakit.
Yang harus dilakukan untuk membuat Kandang ayam Bangkok adalah harus mengarah dimana matahari terbit. Karena matahari pagi sangat baik sekali untuk kesehatan ayam dan juga membuat kandang ayam mendapatkan kehangatan dari sinarnya. Selain itu kandang yang lembab juga akan mudah kering. Untuk tanah harus datar dan keras. Jika bisa bagian kandang jangan terlalu banyak batu yang dapat menyebabkan kaki ayam terluka.
Area kandang ayam harus diberi pagar agar ayam tidak berkeliaran dan juga tidak dimalingin oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk area kandang sebaiknya diberi saluran air ahar tidak mengenangi kandang ayam dan menimbulkan penyakit pada ayam.
Baca Juga : Cara Meruncingkan Taji Ayam Bangkok Agar Tajam
Sekitar kandang harus ada sebagian tempat yang memiliki rumput, agar ayam dapat memakan rumput tersebut sebagai makanan serat. Hal penting lainnya adalah kandang ayam harus berjarak 5-10 meter dari rumah. Sebab sebagian penyakit ayam dapat menyerang pada manusia. Jadi untuk mengatisipasinya adalah dengan menjauhkan kandang dari rumah.
BENTUK KANDANG AYAM
Bentuk Kandang Umbaran - Kandang umbaran ini dapat dipakai untuk mengkawinkan ayam jantan dan betina. Dapat juga untuk anak ayam yang usia 2 bulanan.
Kandang Postal - Kandang ayam betina untuk melakukan pengeraman telur. Sebab kandang portal ini berbentuk kecil dan hanya bisa menampung 1 ekor ayam. Sisanya anak ayam yang sudah menetas.
Kandang Tidur : Jenis kandang ayam ini hanya untuk ayamnya tidur. Dibuat lebih tinggi dari atas tanah kira-kira 1 meteran agar saat malam ayam tidur tidak membuat ayam kedinginan. Bila alas kandang anda diatas tanah maka akan mengalami kelembaban yang membuat ayam kedinginan.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...