Ramuan Untuk Ayam Bangkok Menjadi Lebih Ganas

Agen Sabung Ayam - Ramuan untuk Ayam Bangkok menjadi Lebih Ganas. Mungkin bagi anda yang sudah sering membaca artikel Tajiemas sudah tau informasi ini. Akan tetapi artikel kali ini akan membahas secara lengkap untuk pakan ayam bangkok.
Ramuan Untuk Ayam Bangkok Menjadi Lebih Ganas

Seperti yang dilansir dari Bandar Sabung Ayam dan Situs Bandar Judi Ayam melalui tim kami Tajiemas.com mengumpulkan berita mengenai ayam bangkok. Bagaimana cara membuat ayam bangkok menjadi lebih ganas. Pada kesempatan ini kami akan membeberkan ramuan tersebut dibawah ini.
Ramuan Untuk Ayam Bangkok Menjadi Lebih Ganas.
Banyak para pencinta Sabung Ayam Online mengeluh bahwa ayam aduannya memiliki fisik yang bagus. Pukulan dari ayam ini keras namun sifatnya yang tidak ganas yang sering membuat pemiliknya kesal. Ketika ayam bertarung ayam akan melawan jika lawannya mulai memukul. Bila pada pertarungan air ke 4 ayam kadang sudah mulai nyeker, padahal lawan sudah kewalahan.
Memang ayam bangkok memiliki banyak sekali trah ayam. Salah satunya ayam jenis ini yang sering disebut juga ayam poor maupun ayam diesel. Yang mana ayam ini akan mulai memukul bila dipukul lawan. Dari informasi ini banyak bebotoh menyimpulkan bahwa ayam ini dapat diberikan pakan daging kambing, belut,ular cobra,cicak. Karena para bebotoh Profesional sudah membuktikan baru berani menyarankan kepara bebotoh pemula.
Bila memberikan cicak pada ayam diwajibkan cicak yang masih yang dilolohkan kedalam tenggorokan ayam. Ada pun saran dari para sesepuh Ayam Laga mengatakan bahwa jika ingin ganas dapat diberikan darah ular cobra maupun daging cobra.
Ada pun tambahan lain yang dapat membuat ayam bangkok menjadi lebih ganas adalah memberikan anak tikus yang masih merah-merah. Cara ini diharuskan untuk memberi sedikit pakan baru diberikan anak tikus.
Semoga cara diatas bermanfaat untuk anda semua. Sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...