Tips Membangkitkan Stamina Dan Fisik Ayam Aduan

Kali ini kita akan membahas masalah membangkitkan stamina dan fisik ayam aduan. Untuk menambahakan stamina banyak sekali cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah memberikan obat kuat yang dapat disuntik, diberikan suplemen dan juga jamu dari ramuan bahan tradisioanal.
Tips Membangkitkan Stamina Dan Fisik Ayam Aduan
Agen Sabung Ayam - Dari beberapa jenis penambah stamina itu akan kita jelaskan salah satu yang banyak digunakan oleh para bebotoh. Namun sebelumnya kita akan membahas lagi mengenai stamina ayam. Apakah ayam tersebut karena sakit atau ingin stamina pada ayam tetap terjaga.
Beberapa jenis jamu dapat kita racik sendiri dengan bahan yang kita temui disekitar kita. Jamu ini juga dapat diberikan untuk semua jenis ayam seperti ayam pedaging atau ayam aduan juga ayam hias. Selain menjaga stamina ayam ini juga sehat. Berikut tips jamu membangkitkan stamina dan fisik ayam aduan.
Tips Membangkitkan Stamina Dan Fisik Ayam Aduan
  • Meningkatkan stamina - Stamina ayam aduan perlu ditingkatkan agar terhindar dari berbagai penyakit. Apalagi menjelang pertarungan sabung ayam yang harus dijaga dan jika fisik ayam aduan sudah sehat sebaiknya ditingkatkan lagi. Untuk pemberian jamu pada ayam tidak ada efek sampingnya karena bahan alami dari rempah-rempah. Apa lagi kondisi cuaca sedang hujan dan keadaan kandang sudah dipastikan lembab. Cukup diberikan larutan gula merah yang dicampurkan dengan asam jawa. bila ingin mencampur dengan perasan jeruk nipis bisa diberikan juga.
  • Pemulihan Stamina Ayam - Biasanya ayam sesudah selesai pertandingan, staminanya pasti akan menurun dan lemas. Bila tidak segera dipulihkan dengan jamu dan obat-obatan maka ayam akan mudah terserang penyakit. Adapun jamu untuk pemulihan setelah selesai pertarungan adalah diberikan Madu secukupnya dan dicampur dengan kuning telur bebek. Setelah merata segera diberikan pada ayam.
  • Meningkatkan Gairah Kawin pada Ayam - Agar teratur saat akan mengkawinkan ayam jantan sebaiknya dicek terlebih dahulu apakah fisik, hormon, protein dan stamina ayam sudah cukup. Sebab jika ayam jantan tidak memiliki cukup vitamin dan fisik yang lemas maka akan menganggu pada anakannya nanti. Bandar Sabung Ayam
Adapun cara untuk menambahkan Stamina dan gairah untuk mengkawinkan ayam jantannya.
  1. 2 siung bawang putih yang dilumakan dan dicampurkan dengn nasi hangat yang dibulatkan sebesar kelereng. Kemudian dilolohkan pada ayam aduannya, setiap hari diberikan pagi dan sore hari.
  2. 2 potong jahe berukuran ibu jari yang diparut dan diperaskan. Air jahe itu kemudian dicampurkan dengan 1 butir kuning telur itik. Cukup diberikan 1 minggu 2 kali saja.
  3. Aduk tepung beras sebesar yang dicampurkan dengan air kencur. Kemudian dibentuk bulat-bulat dan dijemur agar tahan lama. Setelah itu pil tersebut dapat diberikan 1 harinya sekali.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...