Membedakan Ayam Birma Asli Dan Ayam Birma Campuran

Ciri khas dari ayam birma asli yang jarang diketahui oleh kebanyak orang. Biasanya para penghobi sabung ayam hanya melihat dari bentuk fisik, tulang, bulu dan gaya bertarungnya saja.
Membedakan Ayam Birma Asli Dan Ayam Birma Campuran

Agen Sabung Ayam - Karena jaman sekarang semakin modern banyak sekali jenis ayam aduan yang dikawin silangkan. Jadi keturunan yang asli akan hilang secara perlahan. Untuk mengetahui ayam birma asli dan ayam birma campuran akan dijelaskan dibawah ini.
Berikut ungkapan dari bebotoh untuk membedakan ayam birma asli :
Ayam Birma Asli - Birma asli sebenarnya masih sangatlah misterius dengan kualitas yang dimilikinya mampu untuk bertarung dengan ayam Bangkok. Hanya 1 kelemahan saja yang dimiliki birma asli ini yakni tidak tahan pukulan dari ayam bangkok.
Jika untuk ukuran pertarungan sesama ayam birma mampu menerima serangan dari lawannnya. Sedangkan ayam birma campuran tidak tahan pukulan, tergantung dari kawin silang jenis ayam ayam birma campuran. Sebenarnya ayam birma asli memiliki pukulan yang mematikan yang mampu untuk menumbangkan lawannya.
Simak Juga Artikel Ini = Fakta Keberadaan Ayam Wyandotte
Tulang - Jika dilihat dari jenis tulang memang tipis dan itu merupakan keuntungan untuk pertarungan sesama ayam birma. Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa ayam birma hanya mampu menahan serangan dari sesama jenis bukan lawan jenis seperti ayam bangkok dan saigon. Tulangan jenis ini memiliki keagresifan dalam bertarung dan kekurangannya adalah tulanganya tidak sekokoh ayam bangkok dan birma.
Gaya bertarung - Sifat dari ayam birma asli ini tidak menentu. Namun insting dalam bertarung sangatlah ayam karena lebih mencari ayam dan mampu untuk menghindar dari serangan lawan dengan cepat. Serangan dari kaki ayam ini mampu menjatuhkan lawannya karena taji yang menancap diarea vital lawan diatas kepala dekat telinga. 
Anti Kunci - Karena fisik kecil dan sangat lincah maka ayam ini sangat sulit untuk dikunci lawan. Biasanya cara bertarung ayam ini akan membuat lelah lawannya terlebih dahulu baru akan menyerang dengan cepat. Sedangkan ayam birma campuran sudah memiliki sifatnya ayam lain.
Demikianlah keterangan tentang ayam birma asli. Dilain kesempatan akan kita bahas tentang ayam birma.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...