Kerugian Besar Bila Merawat Ayam Bangkok Bantat

Ayam Bangkok yang bantat itu adalah ayam yang memiliki kelebihan bobot badan dan itu merupakan kerugian besar merawat ayam bangkok bantat. Dari masalah pakan ayam  dan waktu yang terbuang sia-sia dalam melatihnya. Jadi dalam melatih atau memberi pakan juga harus benar-benar diperhatikan dan wajib membuat jadwal.
Kerugian Besar Bila Merawat Ayam Bangkok Bantat

Agen Sabung Ayam - Ayam Bangkok yang bantat dapat mempengaruhi pergerakan dan juga kelincahan pada ayam aduan anda. Masalah ayam bantat ini memang banyak dikeluhkan oleh para penghobi ayam karena keterbatasan gerak ayam. Memang ayam jenis ini jika didalam arena sabung ayam mampu menahan gempuran dari lawan akibat bobot badannya yang besar dan mungkin dengan otot yang tebal.
Ayam bisa menjadi bantat diakibatkan karena para penghobi ayam melatih ayam bangkok kesayangannya itu menjadi atletis atau disebut juga dengan berlebihan. Dalam pemikiran para penghobi ayam akan membentuk tubuh yang gagah, sehat dan kuat serta tahan pukulan. Namun resiko ayam akan menjadi bantat tidak dipikirkan seperti cepat lemas pada ronde pertama. Tidak bisa aktif lebih lama.

Kerugian Besar Bila Merawat Ayam Bangkok Bantat

Ciri-ciri dari ayam bantat ini adalah jika kita memegang badannya ayam akan terasa berat dan sangat kaku. Jika dibandingkan dengan ayam lain akan terasa kencang namun lentur.
Dalam mengatasi masalah ayam bantat ini menurut berita yang dikumpulkan oleh Agen Sabung Ayam Online pada tim kami Tajiemas.com. Ayam cukup dikurung dalam kandang yang alasnya beralaskan pasir biar ayam tersebut kembali bermandikan pasir. Hal demikian disebut dapat membuat ayam kembali normal.
Kerugian Besar Bila Merawat Ayam Bangkok Bantat
Info lain adalah gabungkan dengan ayam beberapa betina yang masih muda, Cara ini juga disebut dapat mengembalikan menjadi normal. Bisa juga diberikan bahan rempah-rempah seperti Temukunci yang dibakar kemudian diberi makan. Temu kunci ini juga bermanfaat mengatasi masalah gangguan pencernaan, membakar lemak dalam tubuh dan juga memiliki efek anti racun.
Demikianlah informasi mengenai kerugian memelihara ayam bangkok bantat.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...