3 Pakan Membuat Pukulan Ayam Semakin Bertenaga

Agen Sabung Ayam - 3 pakan penambah pukulan ayam semakin bertenaga - Ayam yang akan masuk kearena sabung ayam dipastikan wajib memerlukan tenaga yang besar pula.

Pada umumnya para penghobi ayam sabung memberikan suplemen untuk menambahkan kekuatan pada ayam. Ada juga yang memberikan ramuan-ramuan atau doping ayam untuk memenangkan pertarungan ini. Biasnya dalam pertarungan ayam yang memiliki tenaga yang besar dengan postur tubuh yang besar juga yang akan menang.
Dengan adanya pemberian suplemen atau ramuan lainnya mendapatkan kandungan gizi yang baik juga saat menjelang pertarungan. Begitu juga untuk masalah pakan sehari-hari yang diberikan seperti jagung, gabah, beras merah. Pemberian pakan tersebut juga berpengaruh pada keadaan cuaca. Misalnya pemberian jagung pada saat daerah suhu dingin itu sangat dilarang sebab bulu pada ayam akan mudah sekali untuk rontok dan membuat ayam akan semakin lemas.
Lebih bagusnya lagi kita berikan beras merah agar ayam tetap berstamina. Selain itu bisa juga bisa diberikan tambahan extra yang kaya dengan nutrisi tinggi yang meningkatkan stamina ayam lebih besar.
Nah Berikut ini adalah 3 Pakan Penambah Pukulan Ayam Semakin Bertenaga.
1. Belut = belut merupakan hewan sejenis ikan yang biasa hidup didalam lubang kecil. Manfaat dari belut ini banyak sekali diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh, kandungan protein yang tinggi. Cukup untuk di cincang saja daging belut kecil-kecil kemudian dilolohkan pada ayam. Bisa juga daging belut dihaluskan dengan cara blender halus kemudian dicampurkan dengan bekatul.
2. Jangkrik = Jangkrik merupakan jenis serangga omnivora yang hidup didalam tanah. Memiliki suara khas dari gesekan sayapnya. Serangga ini juga memiliki sejuta manfaat yang baik untuk tubuh. Kandungan apa saja yang terkandung pada jangkrik? Sudah dipastikan terdapat Omega 3 dan 6, Hormon Progesteron,Testoteron, Estrogen, Kalori yang tinggi.
3. Cacing = Mungkin sebagian orang menganggap bahwa hewan yang menjijikan ini tidak ada manfaatnya. Perlu diketahui bahwa cacing tanah ini juga memiliki segudang manfaat yang dibutuhkan. Jika untuk manusia, cacing ini merupakan obat asma. Selain itu cacing tanah juga memiliki kandungan protein yang sangat tinggi juga dan kekebalan tubuh. Untuk pemberian cacing tanah sebaiknya diberikan 3 hari sekali pada waktu pagi hari setelah dimandikan.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...