Kelincahan dan kenakalan dalam bertarungnya ayam bangkok vietnam ini banyak diminati oleh pencinta sabung ayam. Baik itu ayam bangkok vietnam jantan maupun babon selalu menjadi unggas buruan.
Ketangguhan Ayam Bangkok Vietnam Menakjubkan

Agen Sabung Ayam - Jika dibandingkan dengan ayam bangkok yang juga ayam pertarung. Ayam bangkok vietnam tidak setenang ayam bangkok, namun bangkok vietnam memiliki pukulan yang keras dan juga pertahanannya lebih dapat diunggulkan. keunggulan dari ayam bangkok vietnam ini dapat dijadikan ayam unggulan.

BERIKUT ADA 5 DARI SIFAT AYAM BANGKOK VIETNAM :

  1. Sulit Dipukul Lawan - Pukulan dan tendangan kakinya sangat keras sehingga lawan sering bergetar badannya. Gaya dan seni bertarungnya sangat terampil, lincah, dan trengginas. Pukulan depan dilakukan secara memberondong sehingga lawan tidak sempat balik memukulnya. Sebaliknya, ayam bangkok Vietnam termasuk sulit dipatuk lawan karena teknik kuncinya lebih kuat. Bahkan ayam jago vietnam sering mendesak serta juga mendorong lawan dari berbagai arah sambil menghujani pukulan.
  2. Selalu Memanfaatkan Posisi - Dalam berlaga, ayam bangkok Vietnam selalu memanfaatkan posisi. Apabila posisi kepala berdekatan dengan leher lawan, maka leher lawan akan dipatuk lalu dipukulnya. Begitu juga jika posisi kepalanya dekat dengan punggung lawan maka punggung lawan akan dipatuk kemudian dipukulnya. Hal yang sangat berbahaya adalah jika kepala jago vietnam dekat dengan paha lawan, paha lawan ini akan dipatuk lalu dipukulnya dengan keras. Akibatnya, lawan sangat terkejut dan kesakitan dan akan lari tunggang-langgang sambil berteriak "keok keok .." tanda menyerah.
  3. Pandai Mengatur Strategi - Dalam bertarung, ayam bangkok Vietnam mempunyai gaya yang unik dari ayam yang lain. Sasaran pukulan tidak hanya bagian kepala saja seperti halnya jago bangkok. Tetapi bagian tubuh lawan yang mana pun jika ada kesempatan akan dihajarnya. Oleh karena itu, ayam lawan jago vietnam hanya mampu bertahan beberapa ronde saja, jarang sekali mencapai 5 ronde. Namun, jika ayam bangkok vietnam ketemu lawan yang lebih tinggi, besar, dan andal dalam berlaga maka tidak mustahil akan kalah juga. Untuk itu, jago vietnam sebaiknya dicarikan lawan yang seimbang tinggi maupun besarnya agar pertarungannya menjadi menarik. Meskipun demikian, jago vietnam yang perawakannya kecil dapat juga mengalahkan lawan yang perawakannya jauh lebih besar berkat pukulannya yang cepat dan deras serta lincah mya berkelit dalam menghindari pukulan dan tendangan lawan. Oleh karenanya, maka ayam jago vietnam jarang sekali menjadi pecundang di dalam arena pertarungan selama stamina tubuhnya prima. 
    Simak Juga : Gelanggang Sabung Ayam Yang Aman Dan Nyaman
  4. Tahan Pukul dan Pantang Menyerah - Sebenarnya gaya pertarungan ayam bangkok Vietnam cukup bervariasi. Ada yang bermain cepat atau gancang, ada pula yang bermain lambat. Jago vietnam yang bertarung dengan gaya lambat banyak menerima pukulan dan tendangan dari lawannya sehingga leher dan kepalanya mengalami luka-luka berdarah dan bengkak. Meskipun kondisi tubuhnya sudah penuh luka dan pembengkakan, tetapi semangat bertarungnya masih tetap tinggi dan pantang menyerah. Hal ini sering menyebabkan lawan menjadi kecil nyalinya sehingga tanpa diduga akan lari meninggalkan arena pertandingan.
  5. Pukulannya Berat - Salah satu senjata ayam bangkok Vietnam yang sangat wajib diperhitungkan oleh lawan-lawannya yaitu pukulannya yang sangat keras. Meskipun jago vietnam jarang memukul dalam bertarung, bukan berarti mudah dikalahkan karena biarpun frekuensi pukulannya jarang, tetapi bobotnya cukup berat bahkan dapat mematikan lawan. Ayam Jago bangkok yang menjadi lawan tandingannya pun akan bergetar tubuhnya. Apalagi jika pukulan tersebut dilakukan secara bertubi-tubi maka dapat dipastikan lawan tandingnya akan segera menyerah kalah karena tidak kuat menahan sakit.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...