Keistimewaan Ayam Bangkok

Keistimewaan ayam bangkok adalah ayam yang memiliki kualitas yang terbaik diantara ayam aduan lainnya. Ayam Bangkok memiliki penampilan fisik dan gaya bertarung yang bagus sehingga banyak diburu oleh pemula dan juga penghobi sabung ayam.
Keistimewaan Ayam Bangkok

Dari banyaknya ayam aduan seperti ayam bangkok, saigon, birma dan jenis lainnya tetap ayam bangkok yang selalu dicari. Karena keistimewaan ayam bangkok dan lebih banyak memenangkan pertandingan. Berikut ini akan kami bahas tentang ciri-ciri keistimewaan ayam bangkok.
Keistimewaan Ayam Bangkok
Ayam Bangkok dapat dikenal dari ciri-ciri bentuk badannya yang sangat berpengaruh pada cara bertarungnya. Sehingga tidak jarang para pencinta sabung ayam banyak menggunakan ciri tersebut.
Ada pun ciri khusus yang pasti dimiliki dari keisitmewaan ayam bangkok adalah gaya bertarungnya yang mempersona. Diantaranya adalah bentuk kepala yang seperti buah pinang, bentuk tubuhnya yang panjang dan bulat seperti botol minuman. Serta sayap yang rapat dan panjang. Selain itu keisitmewaan ayam bangkok ini memiliki bentuk paha yang pipih dan pangkalnya besar. 
Dari bentuk lain yang umum diketahui adalah paruh panjang dan tebal, leher lurus, dada bidang dan bahu kuncup serta bulu ekor yang lebat. Lutut lebih menekuk, kaki kering dan jari yang panjang.
Keistimewaan Ayam Bangkok

Memang mencari ayam dengan ciri seperti diatas memang sulit untuk kita temui. Jika bertemu dengan ayam yang memiliki ciri umum saja anda sudah bisa memeliharanya. Selebihnya anda bisa melatihnya hingga menjadi ayam pertarung yang handal.
Agen Sabung Ayam - Mencari ayam bangkok juga harus dilakukan dengan cara pemilihan ayam bangkok yang masih keturunan F1. Karena ayam bangkok asli masih memiliki tulangan yang tebal dan juga besar. Suara kokok yang keras akan tetapi singat atau pendek.
Keistimewaan ayam bangkok juga memiliki pendar kuning pada pupil mata. Yang paling harus anda perhatikan adlaah kerapatan tulangnya sebab rapatnya tulang sangat mempengaruhi kekuatan ayam.
Demikianlah Ciri-ciri keistimewaan ayam bangkok yang bisa anda jadikan pedoman ketika anda hendak membeli ayam. Semoga dengan panduan ini anda lebih cermat dalam pemilihan dari anakan hingga berusia 7 bulan.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...