Kesalahan Fatal Dalam Melatih Ayam Bangkok Muda

Kesalahan yang fatal dalam melatih ayam bangkok muda adalah ketika ayam diberi latihan dengan beban yang berat. Seperti yang diketahui bahwa setiap manusia ataupun binatang lain yang akan kita latih pasti memiliki batas kekuatan. Begitu juga dengan ayam yang akan kita beri latihan tersebut.
Kesalahan Fatal Dalam Melatih Ayam Bangkok Muda

Agen Sabung Ayam - Bila kita melatih ayam bangkok muda, kita harus memberikan susunan latihannya. Beban yang kita latih juga harus dipertimbangkan untuk ayam bangkok muda ini. Karena beban berat yang akan kita berikan latihan pada ayam ini akan berakibat sangat fatal untuk pertumbuhan fisik dan juga otot ayam. Ayam juga akan mengalami cedera fisik serta metal yang akan down.
Banyak yang melatih ayam mudanya dengan cara menjemur hingga berjam-jam serta melatih otot kaki secara berlebihan. melatih secara berlebihan akan mengakibatkan kaki ayam keseleo atau mengalami kepincangan. Selain itu otot ayam akan sulit untuk berkembang akibat latihan beban berat membuat otot ayam mati.
Disisi lain dalam melatih otot ayam juga pemberian nutrisi dan gizi yang kurang. Dengan melatih ayam bangkok muda dengan gizi yang kurang juga akan menyebabkan kalori dan otot ayam dibakar agar mendapatkan sumber energi.
Bandar Sabung Ayam - Untuk menambahkan asupan gizi pada ayam harus diberikan porsi tambahan makanan agar kalori atau otot yang dibakar itu dapat terisi kembali. Mineral dalam tubuh juga harus terpenuhi, Jika bisa diberikan air kelapa agar ayam tidak mengalami dehidrasi yang dapat mencederai otot ayam.
Jadi dalam pemberian latihan harus secara rutin dan juga terjadwal dengan beban yang stadart. Bila sudah terbiasa dengan cara yang dilakukan baru kita tambahkan porsi latihannya. Dengan cara latihan ini otot ayam akan menjadikan otot ayam lebih bagus dan membentuk dengan sempurna.
Selain itu cara latihan otot juga harus kita jaga bulu-bulu ayam jangan sampai bulunya rusak. Secara alami bulu ayam berfungsi sebagai pengatur suhu badan ayam yang mana dapat menahan udara dingin dan juga udara panas. Bulu ayam juga digunakan sebagai perisai yang dapat menahan dari benturan pukulan ataupun ketika terjatuh.
Bulu pada ayam juga sebagai alat bantu untuk mengontrol ketika melompat diudara dan sebagai alat kemudi untuk mendarat. Jika bulu rusak itu juga akan mempengaruhi pada fisik ayam. Untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan sebaiknya seorang peternak harus kita pahami terlebih dahulu kondisi ayam dan fisik ayamnya.
" Penghobi Ayam yang Baik Akan Melatih Ayam Secara Manusiawi Dalam Melatih Hewan Peliharaannya "


Berikan latihan yang pantas sesuai dengan usia ayam agar ayam dapat menghasilkan pukulan yang lebih sempurna dan tidak lupa juga pemberian gizi yang cukup untuk ayam.

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...