Syarat Mutlak Ayam Aduan Yang Baik

Bandar Sabung Ayam - Sebagai ayam aduan yang baik wajib memiliki syarat yang sangat mutlak. Mau dari jenis trah apa saja apa aduan pasti mempunyai gaya dan ciri khasnya dalam bertarung.
Syarat Mutlak Ayam Aduan Yang Baik


Terdapat 5 Syarat Mutlak Ayam Aduan yang Baik
  1. Footwork : Maksud dari footwork adalah bagaimana cara kerja kaki ayam agar bisa mengenai bagian lawan. Lebih bagus lagi akurasinya dibagian kepala ayam. Bisa dibayangkan jika ayam memiliki pukulan yang keras namun tidak mengenai lawannya.
  2. Power : Jika sudah mengenai sasaran maka harus dilatih bagian kekuatan atau power lawan. Karena tanpa power untuk menumbangkan lawan pasti akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Itupun jika ayam kita memiliki nafas yang panjang dan memenangkan pertarungan.
  3. Gaya Bertarung : Gaya bertarung dalam arena juga harus diperhatikan. Karena dalam pertarungan ayam kita akan memukul dan dipukul dan itu sudah hukum alamnya. Jadi dalam pertarungan ada ayam yang ingin memukul tapi tidak tahan dipukul. Dan ada ayam yang tahan pukul namun tidak ada kesempatan dalam membalas lawan. Oleh sebab itu ayam harus dilatih juga kelincahannya agar ayam tidak mudah untuk dipukul baik dari segi mengunci lawan, nyusup, pukul lari. Yang penting ayam kita tidak mudah untuk dipukul saja.
  4. Insting Alami Dalam Memukul : Setiap hewan pasti memiliki insting tersendiri dalam bertarung, begitu juga dengan ayam. Dalam pertarungan ayam dapat menghindari dari serangan lawan dan membalas serangan itu. Untuk mencari ayam seperti ini memang sangat sulit karena ayam memiliki insting tersendiri.
  5. Kecocokan Dengan Ayam : Yang dimaksud dengan kecocokan ayam adalah ketika ayam siap untuk dipertarungkan ayam tersebut sudah siap. banyak sekali ayam yang sudah siap untuk dipertarungkan tapi tidak cocok dengan peternaknya. Misalnya saat akan masuk kearena sabung ayam tiba-tiba ayam akan mencret, taji ayam tiba-tiba patah dan penyebab lainnya yang mengagalkan ayam tersebut tidak jadi bertarung.

Demikianlah Syarat Mutlak Ayam Aduan Yang Baik

1 comment:

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...