Menguraikan Masalah Kecerdasan Ayam Pertarung

Seperti yang kita ketahui bahwa Para penghobi ayam sering menyebutkan istilah yang salah seperti kecerdasan ayam pertarung. Jika disimak lagi tentang ayam, apakah ayam memiliki akal atau otak?
Menguraikan Masalah Kecerdasan Ayam Pertarung

Menguraikan Masalah Kecerdasan Ayam Pertarung
Agen Sabung Ayam - Ya, memang ayam memiliki otak yang kecil yang tidak akan bisa menangkap semua yang kita berikan. Seekor ayam lebih banyak menggunakan insting karena insting atau yang disebut juga dengan naluri merupakan sifat dari ayam. Kecerdasan ayam pertarung biasanya digunakan oleh para peternak yang mengkawinsilangkan dengan ayam lain yang memunculkan ayam spesies baru.
Dengan adanya spesies baru maka para perternak memberi istilah untuknya. Sebagai seorang penghobi ayam pasti sadar betul dengan ayam pertarung dan yang namanya pertarungan. Karena ayam bertarung menggunakan insting bukan menggunakan kecerdasan ayam pertarung tersebut. Dan tidak ada istilah dalam pertarungan selalu menang dipertarungan.
Bandar Sabung Ayam - Pada pertarungan selalu ada kalah dan ada yang menang. Jika menang terus sudah dipastikan tidak akan ada lagi pertandingan untuknya. Salah satu contoh yang bisa dijelaskan adalah ayam yang memiliki 3 darah seperti ayam Pakhoe. Yang mana ayam ini diciptakan sebagai ayam pertarung untuk mengalahkan ayam Birma.
Sudah pastikah Ayam Pakhoe tersebut mampu untuk mengalahkan ayam birma tersebut??Apakah sudah fix 100 %?Atau ayam pakhoe ini bisa menjatuhkan ayam bangkok?
Memang tidak ada yang salah dalam memberikan nama atau istilah lain. Namun yang pasti tidak akan ada yang selalu menang dalam pertarungan. Hingga saat ini juga tidak akan para bebotoh yang mampu menjelaskan ayam pakhoy sudah pasti dapat mengalahkan ayam birma. Jika memang ada ayam pakhoe yang seperti itu sudah dipastikan anda menjadi miliarder  indonesia hingga dunia karena ayam ini.
Baca Juga : 
  1. Penyebab Ayam Indukan Yang Makan Telur Sendiri
  2. 5 Faktor Yang Sering Terjadi Dalam Jual Beli Ayam Online

No comments:

Post a Comment

4 jenis ayam yang yang paling di incar para botoh sabung ayam

Sabung Ayam Online - Memiliki Ayam Aduan yang paling kuat adalah mimpi para pelaku perjudian sabung ayam dimanapun mereka berada. Hal t...